Motor Listrik Polytron Fox-S Meluncur, Harganya Cuma Rp 9 Juta

Musikpedia – Polytron Indonesia, pada Senin (8/1/2023) menghadirkan sepeda motor listrik Polytron Fox-S dengan harga Rp 9 jutaan, setelah mendapatkan harga subsidi dari pemerintah.

Read More

“Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp 9 jutaan off the road,” kata Commercial Director dari Polytron, Tekno Wibowo di Jakarta.

Ia mengatakan Fox-S dibangun di atas platform yang sama dengan Polytron Fox-R yang sudah diluncurkan lebih dahulu. Perbedaan yang dihadirkan oleh Polytron Fox S di antaranya jangkauan, ground clearence, dan juga dudukan plat nomer yang lebih modern.

“Motor ini memang tidak sama dengan yang sebelumnya. Fox-S hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan penggunaan tidak sampai 70 km/h. Dengan kegunaan untuk mengantar anak sekolah, ke pasar. Meski begitu, motor ini sanggup dipacu hingga 70 km/h,” ucap dia.

Desain dan teknologi yang diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, Tekno meyakini bahwa Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini.

Dengan harga yang bersahabat dan pendekatan go green yang mendukung zero emisi, efisiensi waktu, serta pemanfaatan sumber daya energi listrik, Fox-S tetap mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp 125 ribu per bulan.

“Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka resiko tersebut akan diambil alih oleh Polytron,” jelas dia.

“Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah,” tambah Tekno.

Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Dengan fitur futuristik yang mengedepankan pada keamanan dan kenyamanan berkendara, Fox-S dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan maksimal dan efisiensi daya.

Sistem smart key digunakan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian. Polytron juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna.

Sebagai catatan, harga motor listrik Polytron Fox-S, jika tidak menerima program subsidi dari pemerintah, dibanderol sekitar Rp 16 juta off the road.

Sumber: www.suara.com

Related posts