Motor Listrik Polytron Fox-S Dikirim ke Konsumen Mulai Februari

Musikpedia – Motor listrik Polytron Fox-S, yang diluncurkan pada Senin (8/1/2024) di Jakarta, akan mulai dikirim ke konsumen pada Februari mendatang, demikian dikatakan Direktur Komersial Polytron Tekno Wibowo.

Read More

Motor listrik terbaru ini diklaim oleh dia, akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen Indonesia. Hal itu dikarenakan motor listrik ini masih menggunakan platform yang sama dengan motor listrik Polytron sebelumnya, yakni Fox-R.

“Kami sudah buka pemesanan dan akan kita mulai delivery pada Februari mendatang,” kata Tekno Wibowo.

Motor listrik terbaru dari Polytron ini diformulasikan untuk orang-orang yang tidak terlalu aktif dalam menggunakan kendaraan roda dua. Segmentasi dari motor listrik ini, dikatakan oleh tekno adalah orang-orang yang hanya menggunakan kendaraan untuk keperluan secukupnya.

“Motor ini hadir untuk konsumen yang sedikit berbeda (dengan Fox-R), dimana kebutuhan sehari-harinya tidak sampai 70 km atau pengendara yang hanya untuk mengantar sekolah atau hanya sekedar ke pasar,” ucap dia.

Meski begitu, kendaraan yang masih menggunakan platform yang sama dengan pendahulunya itu bisa digas hingga kecepatan 80 km/ja. dengan jarak tempuh hingga 70 km.

Oleh karena itu, pihak Polytron mentargetkan bahwa kendaraan ini akan bisa mendapatkan hasil yang jauh berbeda dengan Polytron Fox-R sebelumnya yang hanya berkisar 6.000 sepanjang 2023.

Pada tahun ini, Polytron Indonesia mematok target bahwa produksi kendaraannya akan mencapai 4.000 unit dalam satu tahun. Dimana persentase terbesarnya akan dialihkan ke kendaraan terbaru mereka yakni Fox-S sebesar 55 persen dan Fox-R sebanyak 45 persen.

Untuk mencapai target yang diinginkan, Polytron menggandeng platform e-commerce Blibli. Pembelian Fox-S di masa exclusive launching, bisa didapatkan hanya di aplikasi berbelanja Blibli.com, yaitu selama 2 pekan ke depan, kesempatan pre-order di buka dengan booking fee sebesar Rp1 juta dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan Blibli.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0 persen hingga berbagai macam promo lainnya seperti cashback hingga Rp 500.000.

Harga Polytron Fox-S mencapai Rp 16 juta, sebelum mendapat insentif dari pemerintah. Ketika insentif sudah diterima, kendaraan listrik ini memiliki harga sekitar Rp 9 juta off the road.

Sumber: www.suara.com

Related posts