Momen Mobil Anies Baswedan Dibuat Tebengan Para Jurnalis jelang Debat Capres, Senyaman Apa Sih Kabinnnya?

Musikpedia – Saat sebelum debat calon presiden (capres) putaran ketiga dimulai, ada sebuah momen unik dimana mobil Anies Baswedan dijadikan tebengan para jurnalis.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun TikTok @allaboutviraa. Dalam unggahan tersebut diperlihatkan bagaimana Anies Baswedan bersama Cak Imin mempersilakan masuk para jurnalis ke dalam mobil.

Read More

“Mau masuk?” ujar Cak Imin.

Lalu para jurnalis pun masuk satu persatu ke dalam kabin mobil tersebut. Tak sedikit dari para warganet yang justru penasaran dengan mobil apa yang dipakai Anies-Cak Imin beserta para jurnalis tersebut.

Jika menilik dari video diunggah, mobil tersebut identik dengan Mercedes-Benz Sprinter.

Mobil produksi pabrikan Jerman ini diperkenalkan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) pada tahun 2021 sebagai mobil keluarga yang nyaman digunakan terutama untuk perjalanan jarak jauh.

Pihak MBDI juga memberikan fasilitas custom interior yang memungkinkan pengguna untuk meng-custom interior sesuai dengan kebutuhan.

Launching Mercedes-Benz Sprinter di Poznan Motor Show 2018. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Mobil ini ditawarkan beberapa varian yakni 415 CDI A3, 315 CDI A2, dan 315 CDI A3.

Mercedes-Benz Sprinter dibekali mesin 2.2L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve dengan transmisi otomatis 6-Speed. Kapasitas mesin sebesar 2143 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 150 hp dan torsi 330 Nm.

Untuk harga, mobil ini dibanderol mulai dari Rp 955 juta. Ya, harga sebanding dengan kualitas dan kenyamanan pengguna.

Sumber: www.suara.com

Related posts