Momen Cak Imin Lakukan Aksi Konyol di Dalam Mobil, Panik Gara-gara Bikin Komponen Ini Copot

Musikpedia – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut satu, Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin mempertontonkan aksi konyol ketika di dalam mobil.

Aksi ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Twitter @ProfMelankolis. Dalam unggahan tersebut, Cak Imin membuat ‘rusuh’ di dalam sebuah kabin mobil dengan membuat komponen headrest jok mobil copot.

Read More

Aksi ini bermula saat Cak Imin ingin mengubah posisi headrest lebih tinggi. Dengan kedua tangannya, ia berusaha untuk bisa membuat posisi headrest sesuai yang diinginkan.

Namun nahas karena terlalu bersemangat, Cak Imin pun membuat headrest itu copot dari jok mobil.

Cawapres nomor urut satu ini pun panik bukan kepalang karena merasa telah ‘merusak’ jok karena headrest terlepas dari posisinya.

Sambil melihat-lihat posisi headrest yang copot dari jok mobil, Cak Imin bingung caranya untuk bisa mengembalikan posisi seperti semula.

Aksi ini pun terjadi saat pasangan pemilu Anies Baswedan hendak melakukan debat cawapres beberapa waktu lalu.

Fungsi Headrest pada mobil

Ilustrasi Headrest pada mobil (Astra Daihatsu)

Headrest di mobil adalah komponen penting yang sering diabaikan, namun memiliki peran yang krusial dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Fungsi headrest tidak hanya sekadar memberikan dukungan pada kepala dan leher, tetapi juga melindungi dari potensi cedera serius saat terjadi benturan atau tabrakan.

Headrest yang disetel dengan benar dapat mengurangi risiko cedera leher, mengurangi kelelahan saat berkendara jarak jauh, serta menjaga postur yang baik dan ergonomis.



Sumber: www.suara.com

Related posts