Mobil Listrik Chery Omoda E5 Komitmen Peduli Lingkungan

Musikpedia – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menegaskan kehadiran mobil listrik Chery Omoda E5 lebih dari sekadar kendaraan listrik biasa, melainkan sebuah pernyataan perusahaan akan kesadaran lingkungan dan komitmen terhadap revolusi hijau.

Read More

“Dengan berpartisipasi aktif dalam mendukung penggunaan new energy, Chery menciptakan Chery Omoda E5 sebagai solusi inovatif bagi masyarakat Indonesia yang semakin peduli terhadap lingkungan,” ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia, Selasa (9/1/2024).

Chery Omoda E5 hadir dengan desain garis-garis tegas dan aerodinamis pada sisi eksterior. Hal ini dipadukan dengan teknologi pada bagian interior, salah satunya dengan dua layar sentuh 12,3 inci yang menjadi pusat interaktif bagi pengemudi.

Fitur keselamatan

Chery Omoda E5 sudah tersertifikasi EURO NCAP (ENCAP) bintang lima, dilengkapi dengan 17 Advanced Driving Assistance System (ADAS), fitur intelegensi cerdas terkini , serta enam mode berkendara dan 50W Wireless Fast Charging yang mendukung pengisian daya secara cepat pada smartphone.

Performa

Mobil listrik Omoda E5 dilengkapi dengan kapasitas baterai 61 kWh, motor listrik berdaya 150 kW, dan konsumsi battery 15.3 kWh per 100 km dapat bertahan untuk pemakaian sepanjang 430 km dalam keadaan baterai penuh.

Hal ini merupakan salah satu keunggulan Omoda E5 dan sudah memenuhi standar Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Cycle/WLTC).

Mobil listrik Chery Omoda E5 ini juga dapat melakukan mengisi daya dengan cepat dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Sumber: www.suara.com

Related posts