MMKSI Pertimbangkan Tambah Fitur ADAS dan Sunroof Pada Mitsubishi XForce

Musikpedia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk menambahk fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan sunroof pada model Mitsubishi XForce.

Disampakan General Manager Marketing and Communication-PR MMKSI, Intan Vidiasari, pihaknya masih menunggu hasil survei konsumen untuk fitur tambahan yang diinginkan.

Read More

Namun kebanyakan konsumen memang menginginkan fitur ADAS dan sunroof.

“Mungkin akan butuh waktu beberapa bulan lagi hingga mereka bisa menemukan keinginan. Kalau melihat review sosial media, memang ada masukan seperti sunroof dan ADAS. Kami akan pantau mulai bulan ini,” tutur Intan, baru-baru ini.

Mitsubishi XForce hadir di Indonesia pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Model ini bersain di segmen Compact SUV yang semakin banyak diisi oleh para agen pemegang merek.

Mitsubishi XForce Siap Dikirim ke Konsumen Mulai Bulan Ini. (Foto: Musikpedia/Manuel Jeghesta)

Di segmen tersebut, Mitsubishi XForce menjadi penantang Hyundai Creta, Honda HR-V, hingga Toyota Yaris Cross. Di mana model-model tersebut rata-rata sudah mendapatkan sunroof di tipe tertinggi.

Alasan Mitsubishi XForce Tak Gunakan Sunroof

MMKSI sendiri sebenarnya sempat memberi penjelasan terkait alasan Mitsubishi XForce tidak menggunakan fitur sunroof.

Dikatakan Head of Sales Training Department PT MMKSI, Muhammad Arif Dwianto menyatakan Mitsubishi sengaja tak memberikan All New XForce tambahan sunroof.

“Terkait dengan Mitsubishi XForce tidak dilengkapi sunroof ini dikarenakan Mitsubishi Motors lebih fokus pada kenyamanan di hal lain. Tentunya fitur prestise lain untuk kenyamana berkendara seperti layar lebih besar dengan konten audio yang berbeda,” tutur Arif.

Arif juga menjelaskan di All New XForce ada beberapa fitur yang tak dimiliki oleh mobil kompetitornya. “Ada fitur-fitur yang tidak dimiliki kompetitor. Misalnya dual zone AC dengan nanoex. Ini brand pertama yang pakai nanoex buatan Panasonic. Fungsinya bisa berikan udara lebih sehat dibandingkan kondisi di luar,” pungkas Arif.

Sumber: www.suara.com

Related posts