Mitsubishi Xpander Hybrid Hadir pada Februari 2024 Mendatang, tapi…..

Musikpedia – Mitsubishi Xpander Hybrid tak lama lagi akan hadir dalam waktu dekat, tepatnya di Februari 2024 mendatang. Hal ini pertama kali diungkapkan dalam sebuah unggahan akun Facebook Mitsubishi Motors Thailand.

Dalam unggahan tersebut, terlihat siluet mobil Mitsubishi Xpander hybrid lengkap dengan adanya tanggal peluncurannya. Dan tentunya tertulis Xpander HEV dan Xpander Cross HEV.

Read More

Tak cuma itu saja, terlihat pada gambar yang diposting akun Mitsubishi Motors Thailand disematkan tulisan e:Motion yang memiliki makna teknologi hybrid yang dimiliki Mitsubishi.

Mitsubishi akan merilis Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid tersebut pada 1 Februari 2024 mendatang. Namun peluncuran produk tersebut berada di Thailand, bukan Indonesia.

Mitsubishi Xpander HEV akan hadir dalam waktu dekat (Facebook/Mitsubishi Motors Thailand)

Lalu apakah nantinya Indonesia juga akan kedapatan jatah kehadiran Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid?

Director of Sales & Marketing PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida pernah mengungkapkan kalau mobil hybrid sudah siap tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diluncurkan.

“Secara teknis kami sebenarnya sudah siap untuk semua. Tapi harus pilih teknologi apa yang paling tepat dan kapan harus kami luncurkan,” ujar Tsuchida-san di Surabaya kepada Musikpedia pada September 2022 silam.

Terkait pasar kendaraan elektrifikasi di Indonesia, Tsuchida-san menilai bahwa produk hybrid memang yang paling tepat saat ini. Namun secara global Mitsubishi cukup fleksibel soal kendaraan listrik murni atau hybrid.

“Ada dua kemungkinan, di mata kami untuk sementara waktu memang masih hybrid. Tapi kalau ke depannya kami belum tahu seperti apa,” ungkap Tsuchida-san.

Sumber: www.suara.com

Related posts