Mitsubishi XForce Rakitan Indonesia Memulai Ekspor Perdana ke Vietnam

Musikpedia – Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengumumkan dimulainya ekspor perdana untuk model Mitsubishi Xforce yang diproduksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di pabrik Mitsubishi Motors di Indonesia.

Read More

Vietnam akan menjadi pasar ekspor pertama Mitsubishi XForce, dan kendaraan tersebut akan diluncurkan secara bertahap ke negara-negara Asean lainnya seperti Filipina, lalu diikuti oleh Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

“Kami sangat bangga dapat melakukan ekspor dari pusat produksi kami di Indonesia. Ke depannya, kami berharap dapat mengekspor ke berbagai wilayah, sehingga dapat memberikan kontribusi lebih lanjut bagi perekonomian Indonesia dan perkembangan industri otomotif Indonesia,” ungkap Takao Kato, President dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Senin (5/2/2024).

Mitsubishi XForce rakitan Indonesia dibekali dengan fitur 4 mode berkendara, diantaranya Normal sebagai mode standar untuk performa seimbang di jalanan normal.

Ada juga mode Wet untuk meningkatkan stabilitas dan kontrol di jalan basah dan licin. Mode Gravel yang didesain untuk jalan berkerikil. Terakhir ada mode Mud yang didesain khusus untuk melibas medan lumpur. Traksi dimaksimalkan dan AYC dinonaktifkan untuk mencegah terjebak.

Untuk performa, Mitsubsihi XForce dibekali dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi 141 Nm, memberikan performa handal dan efisien.

Bekal mesin yang ada dipadukan dengan transmisi CVT yang mampu memberikan perpindahan gigi yang halus dan responsif.

Sedangkan fitur keselamatan yang terdapat pada Mitsubish XForce seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Active Stability Control (ASC), dan Traction Control System (TCS).

Sumber: www.suara.com

Related posts