Mitsubishi Indonesia Rombak Jajaran Direksi

Musikpedia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pada Kamis (11/1/2024) mengumumkan merombak jajaran direksinya. Posisi Direktur Sales and Marketing akan diduduki oleh Yoshio Igarashi, menggantikan Tetsuhiro Tsuchida yang menjabat sejak Juni 2021.

Read More

Sementara posisi Direktur After Sales Division, yang membidangi layanan purnajual, MMKSI akan diisi oleh Kazuto Azuma, menggantikan pejabat lama Eiichiro Hamazaki. 

Mitsubishi Indonesia berharap pergantian direksi ini membawa MMKSI semakin maju dan lebih segar, seiring dengan tuntutan dan perkembangan perusahaan, serta kebutuhan konsumen di masa depan.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi tertinggi kami kepada Tsuchida-san, di mana selama kepemimpinannya di divisi Sales & Marketing PT MMKSI, beliau telah memberikan kontribusi yang sangat baik,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita.

Igarashi tidak asing dengan pasar otomotif Indonesia. Ia sebelumnya menjabat sebagai Deputy General Manager Indonesia Automotive Department, Mitsubishi Corporation. Ia juga berpengalaman di sektor pembiayaan, yakni sebagai direktur di PT Dipo Star Finance pada tahun 2012-2017.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat datang kepada Direktur Sales & Marketing yang baru. Dengan pengalaman dan kepemimpinannya di banyak negara termasuk Indonesia sebelumnya, kami berharap beliau dapat lebih meningkatkan lagi kinerja perusahaan ke depannya, terlebih dengan rencana berbagai model baru Mitsubishi Motors yang akan diperkenalkan di Indonesia,” lanjut Atsushi.

Suksesi di Mitsubishi Fuso 

Sebelumnya suksesi kepemimpinan juga terjadi di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia itu pada Rabu kemarin (10/1/2024) mengumumkan telah menunjuk Daisuke Okamoto sebagai presiden direktur.

Okamoto menggantikan Nobukazu Tanaka sebagai Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor mulai 1 Februari mendatang. Tanaka sendiri memimpin KTB sejak Februari 2022 silam.

Okamoto sendiri bukan orang baru di dunia otomotif Indonesia. Ia sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Sales and Marketing KTB di periode 2011 – 2016, sebelum menjabat sebagai General Manager Automotive Business Division di Mitsubishi Corporation. 

“Dengan pengalamannya dan keahliannya di dunia otomotif, Daisuke Okamoto akan meneruskan kesuksesan pendahulunya memberikan yang terbaik kepada konsumen Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia,” jelas KTB dalam siaran persnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts