Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer ke 222 di Pangkalan Bun

Musikpedia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Selasa (27/2/2024).

Dealer itu, yang dibangun PT. Murni Berlian Motors, bertujuan memperluas jaringan dealer dan meningkatkan layanan servis bagi konsumen di wilayah Indonesia Tengah, khususnya wilayah Pangkalan Bun dan Kotawaringin Barat, yang jumlah konsumennya akan terus meningkat.

Read More

“Ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memudahkan konsumen mendapatkan unit dan melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan untuk mendukung operasional bisnis konsumen terutama di wilayah Indonesia Tengah,” kata Sales and Marketing Director PT.KTB, Aji Jaya.

Beberapa sektor industri seperti kelapa sawit, kontruksi, logistik dan pemerintahan yang semakin bertumbuh di area Pangkalan Bun membuat potensi pasar di area ini semakin menjanjikan. 

Kehadiran dealer ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso untuk mendukung operasioanl bisnis konsumen di wilayah Pangkalan Bun.

Dealer 3S baru PT. Murni Berlian Motors merupakan dealer ke 222 bagi Mitsubishi Fuso dan dealer ke 5 bagi PT. Murni Berlian Motors. 

Dealer Mitsubishi Fuso Pangkalan Bun, Kalteng diresmikan Selasa (27/2/2024). [Dok KTB]

Dealer baru ini terletak di Jl. Diponegoro, Kec. Arut Selatan, Kel. Sidorejo, Kab. Kotawaringin Barat, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Lokasi dealer ini mudah dijangkau oleh konsumen karena berada di dalam kota, dekat dengan akses ke Pelabuhan Kumai, dan merupakan jalur yang dilintasi oleh truk yang masuk dan keluar kota Pangkalan Bun. 

Dealer ini dibangun di atas lahan seluas 3.901 m2 dengan luas bangunan 1.375 m2  dengan luas showroom area penjulan sebesar 228,67 m2. Di dalamnya terdapat fasilitas counter pelayanan penjualan unit, ruang tunggu konsumen, counter pelayanan service, counter pelayanan pembelian spare part , kidszone, display kendaraan, ruang tunggu service, snack coner, toilet.

Dengan luas area workshop 1.012,6 m2, terdapat bengkel yang siap melayani perawatan dan perbaikan unit bagi konsumen. Area bengkel ini telah dilengkapi dengan 1 truck pit, 4 stall besar, dan 2 stall kecil, yang mampu menampung 12 unit per hari untuk perbaikan unit, sehingga kendaraan konsumen dapat terlayani dengan baik dan kegiatan perbaikan kendaraan dapat dilakukan dengan cepat.

Sumber: www.suara.com

Related posts