Mitsubishi Evolution Sentuhan Pelaku Modifikasi Indonesia Siap Gebrak Negeri Sakura

Musikpedia – Saber Industries, merek lampu aftermarket asal Indonesia akan turut ambil bagian dalam ajang modifikasi Osaka Automesse 2024

Read More

Tidak hanya membawa lini produk lampu terbaiknya, Saber Industries juga akan membawa satu unit mobil terpilih, yaitu Mitsubishi Evolution IX yang merupakan salah satu The Ultimate dalam program pilihan mobil modifikasi terbaik melalui kurasi internasional di IMX.

Mitsubishi Evolution IX milik Vincent Mergonoto dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries yang berkolaborasi dengan builder lampu Yoong Motor Indonesia, dan beberapa modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap dan seniman lokal Free Flow yang membuat mobil EVO ini akan tampil berbeda dengan balutan batik khas Indonesia. 

“Ajang ini menjadi kesempatan besar bagi kami selalu pelaku industri modifikasi dan aftermarket dibidang lampu, yaitu Saber Industries, untuk bisa membawa dan memperkenalkan produk berkualitas Indonesia ke pasar dunia, kami bisa buktikan bahwa produk indonesia dan modifikasinya mampu bersaing di level internasional sekaligus membawa mobil modifikasi yang berhasil mewakili Indonesia di kancah internasional,” kata Vincent Mergonoto CEO Saber Industries, dalam keterangannya, Senin (29/1/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Founder Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugianto selaku modifikator spesialis sektor pencahayaan lampu mobil mengemukakan hal senada.

“Kali kedua Saber Industries berpartisipasi di Osaka Automesse bersama NMAA, kami hendak memberi contoh teknologi lampu mobil aftermarket kepada publik Jepang. Saber Industries sejauh ini mampu memberikan solusi pencahayaan di hampir seluruh pengguna kendaraan di Indonesia,” harap Yoong, sapaan akrabnya.

Saber Industries bukan hanya membawa Mobil Mitsubishi Evolution IX dalam gelaran acara OAM 2024 tetapi dalam momen ini juga Saber Industries akan menghadirkan rilisan produk aftermarket selain mini projie yang menjadi rilisan unggulan Saber Industries yaitu Produk berupa kaca film Saber Optix yang akan dirilis pada saat Osaka Automesse 2024.

Lebih lanjut, Vincent Mergonoto berharap banyak pada campaign yang akan digelar terhadap produk Saber Industries agar bisa lebih dikenal luas di kancah internasional

“Sebagai wujud apresiasi Saber Industries kepada industri modifikasi dan aftermarket Indonesia, kami berharap produk Saber bisa eksis secara global mewakili Indonesia di kancah internasional. Disamping itu, kami terus mendukung para pegiat modifikasi dan aftermarket dapat terus menghadirkan inovasi dan lebih eksploratif,” jelas Vincent.

Dalam helatan acara Osaka Automesse 2024 adalah sebagai momentum untuk Saber Industries selaku produk yang di naungi oleh Yoong Motor Group Indonesia mengeluarkan taring nya agar di lebih kenal secara luas di kancah international dengan produk lokal berkualitas.

Sumber: www.suara.com

Related posts