Menyalami Valentino Rossi, Werry Prayogi Mengubah Mimpi

Musikpedia – Pada Rabu (24/1/2024) pukul 15.00 waktu setempat (GMT/UTC) atau 21.00 WIB, di Riccione, Italia, Pertamina Enduro VR46 Racing Team resmi meluncur atau launching. Siap berlaga menghadapi musim balap MotoGP 2024.

Hadir di barisan paling depan ke arah panggung Palariccione adalah Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Valentino Rossi selaku owner VR46 Racing Team yang didampingi Francesca Sofia Novello, pasangannya tercinta, serta deretan manajemen Pertamina dan mitra lainnya seperti eBay, Comolli Ferrari, dan Monster Energy.

Read More

Disimak dari live streaming YouTube yang dinamai Fluo Stream–merujuk desain motor balap tim ini–, tampak presenter mengenalkan kedua rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Dilanjutkan seremoni menyingkap tunggangan kedua rider, yaitu Ducati Desmosedici GP.

Dari kiri ke kanan: Marco Bezzecchi, Pablo Nieto, Valentino Rossi, Alessio Salucci (Uccio), Werry Prayogi, dan Fabio Di Giannantonio berpose bersama wajah livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team [Pertamina Lubricants]

Senyum semringah Valentino Rossi dan Werry Prayogi langsung merekah saat keduanya berada di panggung Palariccione. Keduanya berjabat tangan, berangkulan, serta berpotret bersama.

“Saya sangat bangga dengan adanya kerja sama dengan Pertamina Enduro, para fans di Indonesia terus memberikan dukungan kepada saya dan tim,” papar Valentino Rossi sebagaimana dikutip Musikpedia dari rilis resmi PT Pertamina Lubricants.

“Duet Marco (Bezzecchi) dan Fabio (Di Giannantonio) adalh pasangan rider baru dari tim kami, namun saya yakin mereka adalah pembalap terbaik,” lanjutnya.

Valentino Rossi menuturkan, tim balapnya sudah berjalan 10 tahun. Awalnya ia berpikir bahwa MotoGP bukanlah tujuan utama, namun orang-orang dekatnya terus mendukung.

“Apalagi Uccio (Alessio Salucci, asisten sekaligus teman dekatnya sejak taman kanak-kanak). Semuanya berjalan dengan baik sejak awal hingga akhir tahun, benar-benar tidak terlupakan dan berkesan. Kemenangan pertama MotoGP di Argentina menjadi wujud dari seluruh mimpi kami, dan banyak hal sudah menanti pada 2024. Termasuk nama baru tim yang bersanding dengan nama mitra, para pembalap baru yakni Bez (sapaan Marco Bezzecchi), Fabio (panggilan Fabio Di Giannantonio), serta tim solid terbaik,” tandasnya.

Meneruskan topik Valentino Rossi tentang nama baru tim, Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants yakin akan kemampuan mengubah mimpi.

“Kerja sama ini menjadi momen bersejarah bagi Pertamina Lubricants. Kami tentu sangat bangga dengan pencapaian kerja sama bersama VR46 Racing Team,” ujarnya tentang tim yang resmi menyandang nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team sampai tiga tahun mendatang.

“Kami sangat optimis tim ini mampu tumbuh secara signifikan dan mendobrak posisi menjadi yang tak terkalahkan di dunia balap,” tambahnya.

Sebagai perusahaan terdepan di Indonesia, Pertamina Lubricants meningkatkan standar kemampuan dengan memposisikan diri di panggung global.

Kerja sama yang tercipta itu disebutkan Werry Prayogi tidak hanya sebatas sponsorship, akan tetapi wujud kolaborasi antara dua entitas yang saling berbagi visi untuk tumbuh bersama.

“Baik Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team diharapkan menjadi pemain yang berpengaruh di dunia balap global,” ungkap Werry Prayogi.

“Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan melakukan upaya terbaik dalam mewujudkan mimpi kami. Kami sangat yakin bahwa kami akan mencapai mimpi itu,” tekadnya.

Selamat untuk peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing Team!

Sumber: www.suara.com

Related posts