Mengulik Mobil Gahar dan Mewah yang Ditunggangi BCL ketika di Amerika, Segini Harganya

Musikpedia – Rencana nikah penyanyi, Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana baru-baru ini sedang ramai ditelisik publik.

Tak sedikit yang menyangka bahwa Bunga Citra Lestari akhirnya bakal menikah setelah 4 tahun ditinggal meninggal suaminya.

Read More

Rencana nikah tersebut terekspos ke publik terjawab setelah Kantor Urusan Agama (KUA), Pasar Minggu membocorkan pernikahan BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana yang bakal digelar di bulan Desember tahun ini.

Terlepas dari itu, jauh sebelumnya, pelantun lagu “Cinta Pertama (Sunny)” pernah ada agenda di New York, Amerika Serikat awal 2020 lalu.

Uniknya, ia kepergok turun dari sebuah mobil gahar nan mewah berwarna hitam. Tampang mobil ini tentu asing bagi penggemar otomotif tanah air, mengingat kendaraan tersebut tak masuk Indonesia.

Chevrolet Suburban. (Chevrolet)

Tetapi ngomong-ngomong, mobil apakah gerangan? Rupanya mobil tersebut adalah Chevrolet Suburban yang masuk dalam kategori SUV.

Dikutip dari situs resmi Chevrolet, mobil ini dijual di AS dengan harga mulai dari 60 ribuan dolar AS atau sekitar 925 jutaan rupiah untuk varian paling basic. Sementara itu varian termahalnya mencapai di atas 80 ribuan dolar AS atau sekitar 1,2 miliar rupiah lebih.

Mobil ini hadir dalam beberapa varian, yakni 2WD dan 4 WD. Sementara untuk mesin, kendaraan tersebut juga tersedia dalam kapasitas mesin 5,3L V8 dan 3.0L Turbo Diesel.

Jadi, keren nggak nih tunggangan dari BCL?



Sumber: www.suara.com

Related posts