Mazda RX-8 Hasil Modifikasi Garasi Drift Bakal Jadi Giveaway

Musikpedia – Bengkel modifikasi Garasi Drift memberikan satu unit mobil Mazda RX-8 yang sudah dimodifikasi sebagai giveaway akhir tahun.

Read More

Project giveaway Mazda RX-8 ini merupakan mobil ke-4 hasil modifikasi Garasi Drift yang akan diberikan untuk para subscriber Garasi Drift yang beruntung. 

“Tujuan saya mengadakan giveaway ini adalah memberikan suatu apresiasi kepada para subscriber Garasi Drift yang turut ikut dalam membesarkan channel kami. Dengan project ini saya ingin mewujudkan salah satu impian terbesar car enthusiast di Indonesia yaitu memiliki mobil JDM yang di modifikasi langsung oleh Garasi Drift,” ujar CEO Garasi Drift, Ziko Harnadi, Minggu (24/12/2023).

Mazda RX-8 hasil modifikasi Grasi Drift sendiri mengusung tema Street Racing. Di mana arah modikasi mobil ini berfokus pada kenyamanan berkendara di jalan, namun tetap memiliki performa gahar ketika dipakai balapan di sirkuit. 

Modifikasi yang dilakukan pada RX-8 tersebut meliputi segi eksterior, interior, mesin, dan kaki-kaki yang akan dilakukan secara matang.

Segala proses modifikasi akan didokumentasikan pada channel Garasi Drift sehingga peserta giveaway akan bisa menyaksikan langsung progres modifikasi RX-8 tersebut yang akan dimilikinya jika beruntung.

Secara spesifikasi, berbagai ubahan modifikasi pada bagian eksterior Mazda RX-8 meliputi penggunaan RX-8 Facelifted Kit, Rocket Bunny Body Kit, Rocket Bunny Swan Neck Wing, dan Sticker & Decal Wrapping dari Goodfix.

Sementara modfikasi yang telah dilakukan pada bagian unterior meliouti Refreshed Dashboard & All Interior Parts, Microfiber Leather Seat, Sparco Steering Wheel, dan pembaruan dari sisi Audio.

Sedangkan ubahan pada sektor kaki-kaki juga tidak kalah metereng. Mazda RX-8 sudah di upgrade menggunakan Weds Sport TC05N Wheels, Altech X Garasi Drift Brakes, ISX Suspension, dan Camber Arm Kit.

Pada bagian mesin, pada modifikator Garasi Drift memilih untuk menggunkan Altech Radiator dan melakukan Refreshed External serts Internal Parts.

Adapun syarat mengikuti giveaway mobil modifikasi Mazda RX-8 dari Garasi Drift cukup dengan belanja produk apparel Garasi Drift Merchandise di platform Shopee Indonesia.

Periode giveaway Mazda RX-8 hasil modifikasi akan berlangsung dari 22 Desember 2023 hingga 22 Februari 2024, bertepatan dengan ulang tahun Garasi Drift.

Sumber: www.suara.com

Related posts