Logo Federal Oil Dipastikan Tetap Melekat di Motor Tim Gresini Racing MotoGP

Musikpedia – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pemegang merek Federal Oil dan Gresini Racing secara resmi mengumumkan kerjasama baru multi tahun di kelas MotoGP.

Read More

Komitmen yang berlangsung lebih dari 1 dekade dengan rangkaian pencapaian positif yang terjadi beberapa musim terakhir, membuat Federal Oil percaya diri dan yakin meraih prestasi yang lebih baik lagi bersama Gresini Racing kedepan.

Hal ini juga diperkuat dengan bergabungnya juara dunia 8 kali, yaitu Marc Marquez yang pada tes perdananya bersama Gresini Racing di Valencia pada November 2023 lalu tampil impresif dengan finis posisi ke-4 di akhir tes.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Sri Adinegara mengatakan, kerjasama yang terjalin lebih dari 1 dekade ini semakin kuat, dibuktikan dengan Indonesia berada pada urutan pertama basis pendukung Gresini Racing terbanyak menurut data yang dimiliki, dan kebanyakan di dominasi oleh anak muda.

“Kami percaya, bergabungnya juara dunia 8 kali, Marc Marquez juga menjadi momentum untuk dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas terhadap merek Federal Oil khususnya di kalangan anak muda dan pengguna motor matic.Federal Oil dengan bangga mengumumkan kerjasama baru multi tahun bersama Gresini Racing,” ujar Sri Adinegara, dalam keterangannya, Jumat (19/1/2024).

Kerjasama ini juga sejalan dan melanjutkan kampanye terbaru Federal Oil khususnya Federal Matic yaitu Pasti Makin Nyaman, dimana Federal Oil dan Gresini Racing berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia.

Terutama dalam hal melakukan perawatan motor harian dengan menggunakan produk Federal Matic yang kini dilengkapi dengan teknologi Triple Comfort Formula, yang membuat mesin lebih dingin, lebih irit dan memberikan akselerasi yang nyaman serta maksimal pada mesin motor.

Sementara itu, Carlo Merlini selaku Commercial & Marketing Director Gresini Racing menyampaikan, kelanjutan kemitraan tahun ke-14, ini menjadikan salah satu yang terlama yang pernah ada.

“Saya sangat percaya bahwa durasi selalu merupakan tanda terbaik dari hubungan yang sehat,” pungkas Carlo Merlini.

Sumber: www.suara.com

Related posts