Konsumen Keluhkan Rem Parkir Wuling BinguoEV Error

Musikpedia – Pemilik Wuling BinguoEV baru-baru ini mengeluhkan mobil listrik miliknya yang mengalami masalah meski baru menempuh jarak 381 kilometer.

Read More

Dalam video yang diunggah, pemiliki Wuling BinguoEV bahkan memberi penjelasan bila mobilnya tersebut baru tiga hari tiba di rumah.

“Jadi ini error pertama yang saya temui di BinguoEV saya,” ujar keterangan dalam video mybinguostory, dikutip Selasa (9/1/2024).

Lebih lanjut, dalam video tersebut ia menjelaskan bila rem parkir pada BinguoEV miliknya muncul keterangan error.

“Jadi mendadak auto hold dan parking brake nya error,” jelasnya.

Pemilik BinguoEV ini bahkan merasa kurang puas dengan penjelasan dari tenaga penjual yang mengatkana kemungkinan masalah tersebut terjadi karena pemasangan kaca film.

“Masa masang kaca film yang error malah EPB sama shifter,” ungkapnya.

Spesifikasi Wuling BinguoEV

Sebagai informasi, BinguoEV memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm, dengan wheelbase 2.560 mm.

Mobil ini mengusung elemen modern seperti lampu depan dan belakang LED berdesain X-Shaped yang elegan dan garis bodi yang dinamis.

Untuk urusan tenaga, BinguoEV menggunakan baterai LFP dengan dua varian berdasarkan jarak tempuhnya, yakni 333 km dan 410 km.

Untuk varian 333 km (long range), kapasitas baterainya 31,9 kWh. Sedangkan varian 410 km (premium range), kapasitas baterainya 37,9 kWh.

Masing-masing varian dibekali dengan motor listrik berdaya 50 kW. Torsi maksimum yang bisa dihasilkan mencapai 125 Nm.

Untuk harga mobil listrik Wuling BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km dibanderol dengan harga Rp358 juta. Sedangkan varian dengan jarak tempuh 410 km dibanderol dengan harga Rp408 juta.



Sumber: www.suara.com

Related posts