Koleksi Mobil Jhony Saputra, Anak Haji Isam yang Dekati Happy Asmara Punya Tunggangan Langka

Musikpedia – Jhony Saputra, anak dari crazy rich Kalimantan Selatan Haji Isam, terus menjadi sorotan usai dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut, Happy Asmara. Karena hal inilah, banyak yang penasaran dengan koleksi mobil Jhony Saputra. 

Bahkan baru-baru ini banyak yang menyebut jika Jhony Saputra melarang Happy Asmara untuk menyanyi. Jika kabar ini benar, maka perihal kekayaan dan harta yang dimiliki anak Haji Isam ini menarik untuk dikulik.

Sebelumnya, anak haji Isam itu terpantau ikut dalam rombongan MS Glow sebelum bertolak ke Eropa. Di situ, Jhony diduga mengantar Happy Asmara sampai ke bandara. 

Bahkan, dalam vlog Ria Ricis, Happy Asmara sendiri telah membenarkan jika dirinya tengah dekat dengan seorang pria. Akan tetapi saat ditanya perihal sosok laki-laki itu, ia menolak menyebutkan namanya. Pengusaha sukses itu diduga akan melarang Happy Asmara untuk kembali bernyanyi bila mereka sudah menikah. 

Koleksi Mobil Jhony Saputra

Seperti yang diketahui, Jhony Saputra merupakan seorang pengusaha sukses yang baru saja diangkat menjadi komisaris utama perusahaan sawit PT Jhonlin Agro Raya Tbk. (JARR).

Sehingga tak heran apabila diusianya yang baru menginjak 20 tahun, Jhony memiliki harta kekayaan hingga mencapai triliunan. 

Hidup dengan bergelimang harta tentu membuat Jhony mengoleksi beberapa barang mewah, salah satunya yaitu mobil. Dia kerap kali memamerkan koleksi mobilnya itu di media sosialnya. Ingin tahu jenis mobil apa saja yang dia koleksi? Yuk, simak ulasan artikel berikut. 

Jhony diketahui memiliki koleksi mobil mewah yang cukup langka. Bahkan dia beberapa kali mengunggah potret mobil mewahnya itu di akun Instagram pribadinya.  

Salah satu koleksi mobil mewah Jhony yang sempat dipamerkan di akun media sosialnya yaitu Bugatti Chiron. Mobil ini masuk dalam kategori supercar yang dirancang dengan mesin yang sangat andal.

Supercar asal Prancis ini mempunyai harga yang sangat fantastis yaitu sekitar USD3,25 juta atau setara dengan Rp 48,9 miliar. 

Tak hanya Jhony, Liana Saputri anak perempuan Haji Isam juga terlihat mempunyai hobi yang sama yaitu mengoleksi mobil mewah. Melansir dari Instagram pribadinya, Lina sempat berfoto di depan beberapa mobil mewah yang diduga merupakan koleksi pribadinya. 

Terbaru pada bulan Februari tahun 2021, Liana membeli mobil baru untuk suaminya yaitu Mercedes-AMG G63 berwarna hitam yang sudah dimodifikasi oleh Brabus. Untuk mobil jenis Mercedes-AMG 682 sendiri, hanya terdapat 2 unit di Indonesia. 

Telah diboyong oleh Prestige Motorcars, G Class generasi kedua tersebut menjadi tipe tertinggi dengan harga hingga mencapai Rp 7 miliar. Akan tetapi bila sudah dimodifikasi oleh Brabus, mobil tersebut harganya dapat mencapai Rp 10 miliar per unit. 

Tak sampai di situ, Jhony dan Liana gemar mengoleksi mobil-mobil mewah dengan mesin yang besar lantaran keduanya juga ikut dalam ajang balap offroad. Keduanya turun di bawah bendera Jhonlin Racing Team (JRT) dan juga kerap membawa motorhome pribadi ketika perlombaan. 

Kekayaan Anak Haji Isam

Menurut berbagai sumber, Liana Saputri dan Jhony Saputra mempunyai kekayaan gabungan hingga Rp5 triliun. Harta tersebut didapat dari kepemilikan saham di dua perusahaan yaitu PT Araya Agro Lestari dan PT Citra Agro Raya. 

Bahkan, harta keduanya juga bertambah sekitar Rp1,04 triliun dalam tiga bulan terakhir. Hal ini karena harga saham Pradiksi Gunatama (PGUN) menguat hingga 31,39% dalam tiga bulan terakhir.

Liana diketahui mengontrol PGUN, sementara Jhony mendapatkan posisi sebagai komisaris utama termuda di perusahaan.

Keduanya saat ini tercatat masih mengisi jabatan yang tertinggi di dua perusahaan Haji Isam itu. Demikianlah koleksi mobil Jhony Saputra, anak Haji Isam yang dikabarkan dekat dengan Happy Asmara.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari



Sumber: www.suara.com

Related posts