Kisah Pinkan Mambo Punya Showroom Ferrari Hasil Jualan Pisang Goreng, Kini Jadi Istri Penjual Singkong

Musikpedia – Pinkan Mambo kembali mencuri perhatian lantaran dirinya menikah lagi dengan salah seorang pedagang singkong dan juga TikToker, Arya Khan. Dalam pernikahan tersebut, ia diberi mas kawin senilai Rp 100 ribu dan rela berpindah agama.

Jauh sebelum peristiwa ini, Pinkan Mambo memiliki kisah saat dirinya berjuang bertahan hidup di saat pandemi covid-19 dengan berjualan pisang goreng.

Read More

Dari hasil jualannya tersebut, ia mengaku bisa memiliki sebuah showroom mobil Ferrari. Tak cuma itu saja, wanita 43 tahun ini juga memiliki showroom mobil biasa.

“Ada (bisnis), aku sekarang kan sudah punya show room mobil ada dua, yang satu kita juga mobil Ferrari, yang satu lagi jual mobil biasa, ini benaran. Itu dari bisnis pisang juga,” ujar Pinkan Mambo dilansir dari Musikpedia pada 12 September 2020 lalu.

Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

Pinkan Mambo memang dikenal sebagai penyanyi sukses. Di masa kejayaannya, ia bisa saja beli 10 mobil mewah sekaligus.

Kesuksesan tersebut berawal dari bergabung bersama grup Ratu yang digawangi oleh Maia Estianty. Kemudian ia memutuskan untuk menjadi solo karier.

Dari hasil solo karier-nya, ia berhasil membeli dua mobil mewah berupa Toyota Alphard dan Honda CR-V serta satu moge.

“Tapi belum Alphard yang paling baru, nanti abis ini yang baru. Growing banget tapi, aku punya mobil, moge, apartemen. Tapi itu enggak sebanding dengan Kak Melaney lah,” ujar Pinkan Mambo dalam Youtube Melaney Ricardo.

Sumber: www.suara.com

Related posts