Keluarga Michael Schumacher Bagikan Kabar Bahagia, Putrinya Tak Pernah Alpa Unggah Kalimat Ini

Musikpedia – Life goes on, sepedih atau sebahagia apa pun mesti ditanggapi dengan positif. Inilah cara keluarga kecil Michael Schumacher memaknai kehidupan yang dijalani mereka berempat. Yaitu Michael Schumacher sendiri, Juara Dunia Formula 1 (F1) tujuh kali, istrinya Corinna Betsch Schumacher, serta dua anak mereka, Gina Maria Schumacher, dan Mick Schumacher.

Peristiwa 10 tahun tragedi main ski di Meribel, Prancis yang membuat Michael Schumacher atau akrab disapa Schumi belum pulih secara fisik dan mental hingga kini, bukan halangan bagi tiga anggota keluarga inti lainnya menjalani hidup mereka masing-masing. Ketiganya mampu menunjukkan keberhasilan meraih prestasi terbaik sekaligus tetap mencurahkan kasih sayang bagi sang ayah dan suami.

Read More

Mick Schumacher yang memiliki panggilan sayang Micki dari keluarga intinya berusia 24 tahun serta menjadi driver pengganti tim F1 Mercedes dan McLaren. Sementara Gina Maria Schumacher yang disapa Gina dan berumur 26 tahun adalah atlet berkuda, seperti sang ibu, Corinna Schumacher.

Gina Schumacher saat tampil dalam kejuaraan berkuda di Italia. Kuda kesayangannya dan ia sendiri berdandan serba tim Ferrari F1 [picture courtesy of Gina Schumacher]

Dikutip dari salah satu harian kenamaan Inggris, Daily Mail Sport, keluarga Michael Schumacher berbagi kabar gembira. Anak sulung mereka, Gina Schumacher akan melangsungkan pernikahan dengan Iain Bethke yang berusia 27 tahun pada musim panas 2024.

Daily Mail Sport mengutip dari harian Majorca Ultima Hora yang menggunakan sumber salah satu majalah kenamaan Jerman, Bunte, bahwa rencananya pernikahan Gina Schumacher dan Iain Bethke akan berlangsung di salah satu villa mewah milik keluarga Schumacher di Pulau Majorca, Spanyol.

Corinna Schumacher membeli properti eksklusif itu pada 2017 dari Florentino Perez, Presiden tim sepak bola Real Madrid. Hal ini terjadi setelah empat tahun Michael Schumacher mengalami koma akibat kecelakaan ski es.

Wedding planner dari Jerman bagian utara disewa keluarga Schumacher untuk memberikan sentuhan berkelas dalam seremoni pernikahan Gina Maria dengan Iain Bethke.

Rencananya, pasangan berbahagia ini akan bersumpah setia di bawah lengkungan kanopi bunga, para tamu lelaki diminta menghadiri seremoni upacara pernikahan dan pesta mengenakan jas, namun tidak perlu dilengkapi dasi karena temperatur diperkirakan akan tinggi pada hari penyelenggaraan. Lantas sebuah band musik country akan memainkan musik live di malam hari.

Pasangan berbahagia yang akan menikah musim panas 2024: Gina Maria Schumacher dan Iain Bethke [picture courtesy of Gina Schumacher]
Pasangan berbahagia yang akan menikah musim panas 2024: Gina Maria Schumacher dan Iain Bethke [picture courtesy of Gina Schumacher]

Berbincang soal musik country sendiri, Gina Maria sangat dekat dengan genre ini karena latar belakangnya sebagai atlet berkuda, termasuk kecakapan di atas sadel sebagai cowgirl.

Kepiawaian itu pernah ditunjukkannya di Italia, bersama seekor kuda yang didandani kostum logo tim balap Ferrari–tim ayahnya yang mengukuhkan prestasi sebagai salah satu juara dunia jet darat paling legendaris.

Secara humoris, ia membubuhkan tulisan “horse-power” di dekat ekor satwa kesayangannya itu. Dan ia sendiri mengenakan helm balap dan race suit yang mengingatkan pencinta motorsport kepada sosok Michael Schumacher.

Selain “membawa” sang bapak dalam kegiatan olah raga yang digelutinya, Gina Maria setiap tahun rutin mengunggah potret Michael Schumacher di laman media sosial atas nama akun Gina Schumacher. Momentumnya adalah ulang tahun Schumi, juga selalu membubuhkan tagar “keep fighting” dan tulisan “best father in the world” serta sapaan “Papa”.

Sampai kini belum diketahui apakah Michael Schumacher akan menghadiri pernikahan putrinya dan berinteraksi langsung dengan para tamu. Kabar bahagia ini menyusul diperbolehkannya Laila Hasanovic, pacar Mick Schumacher menjenguk Michael Schumacher langsung di kamar perawatan.

Semoga juara dunia F1 tujuh kali itu bisa hadir langsung bahkan mengantar putrinya menuju altar pernikahan. Karena tidak saja keluarga inti Michael Schumacher ingin melihat kesembuhannya. Para insan F1 mulai pembalap, manajer, kru, hingga penggemar setianya juga merindukannya.

Keep fighting, Michael!

Sumber: www.suara.com

Related posts