Ini Harga dan Spesifikasi Honda BeAT Karbu: Murah dan Andal, lho!

Musikpedia – Dalam dunia sepeda motor, Honda BeAT Karbu telah membuktikan dirinya sebagai pilihan yang murah namun tetap bandel dan handal. Motor ini menjadi favorit bagi banyak pengendara yang mencari kombinasi antara harga terjangkau dan performa yang dapat diandalkan.

Selain itu desainnya yang slim dan lumayan timeless membuat motor ini masih layak dipakai bahkan semenjak lebih dari sedekade beredar di Indonesia.

Read More

Spesifikasi

Honda BeAT Karbu memiliki spesifikasi mesin yang handal untuk memberikan performa yang optimal. Motor ini menggunakan mesin 4-stroke dengan teknologi SOHC, dan memiliki kapasitas mesin sebesar 108 cc (110) dengan diameter x langkah sekitar 50 x 55 mm. Dengan rasio kompresi sebesar 9,2:1, Honda BeAT Karbu mampu memberikan daya dorong yang efisien.

Daya maksimum yang dihasilkan mencapai 8,22 ps pada 8000 rpm, sementara torsi maksimum mencapai 0,85 kgf.m pada 5500 rpm, menunjukkan keseimbangan yang baik antara power dan efisiensi bahan bakar.

Honda BeAT Karbu dilengkapi dengan sistem pengapian DC-CDI dan menggunakan baterai sebagai sumber daya. Clutch atau kopling yang digunakan adalah tipe automatic, sentrifugal, dengan jenis kering, memudahkan pengendalian tanpa perlu intervensi manual. Transmisi motor ini menggunakan sistem automatic V-Matic, yang memungkinkan pengendara untuk berkendara tanpa harus melakukan perpindahan gigi secara manual.

Dalam hal daya penyalaan, Honda BeAT Karbu menggunakan busi ND U24EPR9-NGK CPR8 EA-9. Starter dapat dilakukan baik secara elektrik maupun dengan menggunakan kick. Dengan menggunakan baterai NF 12v-3,5Ah, motor ini dapat diandalkan untuk memberikan tenaga saat dibutuhkan. Semua fitur ini membuat Honda BeAT Karbu menjadi pilihan yang menarik bagi pengendara yang menginginkan motor praktis, efisien, dan mudah digunakan.

Ilustrasi motor Beat karbu. (Instagram/beatkarbuindonesia)

Harga Honda BeAT bekas

Menurut beberapa situs jual beli motor bekas, Honda BeAT karbu bekas dijual dengan harga yang bervariasi, yakni mulai dari 3,5 jutaan hingga 7 jutaan rupiah tergantung lokasi dan kondisi.

Sumber: www.suara.com

Related posts