Ingin Healing Gratis Jalan-Jalan ke Korea, Raih Kesempatan dari Hyundai Lewat GIIAS 2023 Bandung

Musikpedia – Menjelang pemungkas tahun, keinginan membeli mobil mungkin saja timbul. Pasalnya, inilah kesempatan membeli pakai harga “lama” mengingat awal tahun berpotensi ada pengumuman dari showroom yang intinya terjadi penyesuaian harga hingga kendaraan baru diberi banderol lebih mahal.

Nah, meski masih menggunakan skema harga lama, proses meminang mobil baru berpotensi bikin pusing, karena mesti melakukan alokasi pos pengeluaran. Baik mobil yang dibeli secara cash mau pun bertahap atau cicilan. Sejumlah dana mesti dikeluarkan untuk memiliki kendaraan pujaan.

Read More

Akan tetapi, usah khawatir. Setelah membeli mobil para peminang bahkan keluarganya bisa healing-healing alias berlibur atau bersenang-senang ke luar negeri secara gratis.

Ilustrasi healing ke Korea (Pexels/goransQ)

Caranya, beli mobil idaman produk Hyundai di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 Bandung. Salah satu brand terkenal asal Korea, Hyundai Motor menyediakan promo bebas biaya cicilan sampai lima bulan dan bunga mulai nol persen atau 0% serta paket tour ke Korea.

Tentunya bukan sebatas Hyundai yang memberikan promo menarik ini. Berdasar rilis resmi Seven Events, penyelenggara GIIAS 2023 Bandung, sebagaimana diterima Musikpedia, disebutkan bahwa para peserta pameran memberikan promo serta hadiah menarik khusus untuk pengunjung GIIAS Bandung.

Antara lain ada Wuling juga memberikan promo menarik untuk produk terbarunya, Binguo EV dengan garansi baterai hingga seumur hidup, ditambah free maintenance lima tahun atau 50.000 km, voucher pengisian daya listrik senilai Rp 4 jutaan dan free accessories.

GIIAS Bandung 2023, Chery Sebut Bandung Pasar Potensial: Targetkan Penjualan 60 Unit (Musikpedia/Rahman)
GIIAS Bandung 2023 [Musikpedia/Rahman]

Dari booth Toyota, tersedia hadia Android TV 50 inch, handphone, dan e-money khusus untuk periode pembelian mobil di GIIAS 2023 Bandung.

Kemudian Mitsubishi Motors yang memberikan promo bunga nol persen selama dua tahun, down payment (DP) ringan mulai 10 persen, diskon admin hingga Rp 2,9 juta, bonus asuransi Rp 7,5 juta, saldo gopay dan smartcash.

Dari PT Astra Honda Motor tersedia promo Box of Wonder free biaya perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 km dan grand prize berupa sepeda motor dan luck dip sebesar Rp 5 juta.

Kemudian dari sektor roda dua lainnya, Benelli memberikan promo discount Rp 3,5 juta untuk tipe Benelli Panarea.

Dan dari sektor pendukung atau aftermarket, tersedia promo potongan harga hingga 30 persen untuk produk V-Kool.

Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner GIIAS Bandung juga hadir dengan memberikan bunga spesial mulai 2,19 persen, cashback Rp 500.000 serta potongan Rp 3,5 juta untuk pembelian sepeda motor dan promo menarik lainnya yang diberikan oleh Adira untuk pembelian motor dan promo menarik lainnya yang diberikan Adira untuk pembelian mobil impian di GIIAS 2023 Bandung.

Pameran otomotif GIIAS The Series 2023 di Kota Bandung bakal berlangsung hingga Minggu (26/11/2023) di Sudirman Grand Ballroom.

“Penyelenggaraan GIIAS Bandung pertama tahun ini didukung penuh merek-merek anggota GAIKINDO, total 18 merek dari berbagai lini industri otomotif menghadirkan produk unggulan dengan teknologi terbaru termasuk kendaraan berbasis listrik bagi masyarakat Jawa Barat,” papar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam seremoni peresmian GIIAS 2023 Bandung.

Berikut sederet brand yang berpartisipasi GIIAS 2023 Bandung:

  • Roda empat, passenger car: Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling
  • Roda dua: Benelli, Keeway dan Royal Enfield.
  • Aftermarket: V-Kool dan berbagai pelumas kendaraan.

Lokasi penjualan tiket

  • Online: aplikasi Auto360
  • Offline: booth ticket Festival Citylink Mall.
     

Sumber: www.suara.com

Related posts