Hyundai Fokus Kendaraan Listrik 2024, Mulai Tingggalkan Mobil Bensin?

Musikpedia – Hyundai Motor Group menjadi salah satu pabrikan otomotif yang gencar menghadirkan mobil listrik. Bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut sudah mengungkap rencananya untuk fokus pada kendaraan listrik.

Read More

Hal tersebut ditegaskan oleh Executive Chair Hyundai Motor Group, Euisun Chung, dalam sambutannya di Kia AutoLand Gwangmyeong, pabrik khusus kendaraan listrik (EV) pertama di Korea Selatan,

Menurut Euisun Chung, dunia diprediksi akan menghadapi ketidakpastian ekonomi dan ketidakstabilan yang meningkat di tahun 2024.

Untuk itu, Hyundai Motor Group akan terus memperkuat sistem dan kemampuannya agar dapat mengambil keputusan yang tepat dan fleksibel di tengah situasi yang menantang.

“Kualitas lah yang akan memenangkan kepercayaan pelanggan,” ujar Euisun Chung, dikutip dalam keterangan resminya, Minggu (7/1/2024).

Sebaga informasi, pembangunan Kia AutoLand Gwangmyeong EV Plant direncanakan rampung pada kuartal kedua tahun ini, siap memproduksi EV3, compact EV terbaru untuk pasar domestik dan internasional.

Hyundai juga berencana meluncurkan pabrik EV lainnya seperti Hyundai Motor Group Metaplant America (HMGMA), Kia AutoLand Hwaseong EV Plant, dan Hyundai Motor Ulsan EV Plant secara bertahap.

Tahun 2024 tidak hanya tentang elektrifikasi, tetapi juga keberlanjutan. Hyundai Motor Group berkomitmen untuk tumbuh secara berkelanjutan dengan mengedepankan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan.

“Kepuasan dan kepercayaan pelanggan menjadi prioritas utama, diwujudkan melalui produk dan layanan berkualitas tinggi. Rasa aman juga menjadi perhatian penting, sebagai faktor penentu daya saing di masa depan,” tegas Euisun Chung.

Sumber: www.suara.com

Related posts