Hyundai Creta Versi Listrik Tertangkap Lakukan Uji Jalan, Jarak Tempuh Bisa 500 Kilometer

Musikpedia – Hyundai Creta versi listrik tertangkap tengah melakukan uji jalan di Korea Selatan.

Read More

Dari hasil tangkapan kamera, Hyundai Creta versi listrik terlihat memiliki desain fasia depan yang sedikit berbeda dibandingkan model yang tertangkap kamera di India.

Melansir Rushlane, Rabu (29/11/2023), Bagian depan dan belakang sepertinya menjadi fokus Hyundai untuk melakukan penyegaran.

Di bagian interior terlihat bagian dasbor yang didesain ulang untuk mengakomodasi layar infotainment mirip dengan Seltos facelift dan beberapa produk Hyundai lainnya.

Hyundai Creta versi listrik diduga akan dibekali baterai berkapasitas 60 kWh dengan jarak tempuh 500 km dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 10 detik.

Posisi Hyundai Creta versi listrik terbilang menarik, lantaran mobil ini bisa menjadi produk mobil listrik murni paling terjangkau dari Hyundai ke depannya.

Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Kona Electric sama-sama dijual dengan harga lebih dari Rp 600 juta hingga Rp 700 jutaan. Dengan demikian boleh jadi Creta berbasis elektrik bisa ditujukan untuk pasar menengah dengan banderolan lebih terjangkau.

Sedangkan di Indonesia sendiri Hyundai Creta sudah berstatus CKD. Menarik untuk ditunggu apakah Hyundai Creta versi listrik nantinya juga akan dipasarkan di Indonesia.

Sumber: www.suara.com

Related posts