Huawei Tertangkap Mulai Uji Coba Mobil Listrik

Musikpedia – Perusahaan teknologi, Huawei dikabarkan tengah mempersiapkan mobil listrik untuk mencoba peruntungan di industri otomotif.

Read More

Untuk mencapai tujuan tersebut, Huawei disebut menggandeng Beijing Automotive Industry Holding (BAIC) untuk memulai produksi mobil listrik pertama mereka, Stelato X4.

Belum lama ini, dilansir dari laman Arenaev, Rabu (10/1/2024), Stelato X4 bahkan tertangkap sedang melakukan uji jalan berbalut stiker kamuflase.

Terlihat dari tampilan bodi, Stelato X4 terlihat ramping layaknya sedan modern. Terlihat juga desain agresif pada bagian fasia lampu depan, tailgate beraksen mewah, dan juga kaca spion tradisional.

Berdasarkan bocoran yang ada, mobil listrik Stelato X4 kabarnya juga akan dilengkapi sensor LiDAR pada bagian atap.

Ada juga bantalan pengisi daya nirkabel, kompartemen tersembunyi dan ada sensor Face-ID, yang terpampang jelas di pilar A.

Belum ada informasi lebih lanjut dari segi dapur pacu. Satu hal yang bisa dipastikan, mobil ini akan berjenis Battery Electric Vehicle (BEV) dan 100 persen mengandalkan daya baterai.

Mobil listrik Huawei Stelato X4 kabarnya akan lebih dulu meluncur di pasar Tiongkok dengan bocoran harga 300.000 yuan atau setara Rp650 jutaan.

Sumber: www.suara.com

Related posts