Honda Sematkan Logo Baru untuk Produk EV

Musikpedia – Logo penanda khusus kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) banyak dijumpai di beberapa brand atau produsen otomotif. Antara lain Toyota dan General Motors.

Kekinian, salah satu produsen otomotif Jepang, Honda juga meluncurkan penanda baru sebagai indikator produknya termasuk model ramah lingkungan atau EV.

Read More

Logo baru itu bakal disematkan untuk Honda 0 Series, bagian dari rangkaian EV Honda terbaru. Artinya adalah transformasi Honda sesuai slogan brand global dan kebijakan elektrifikasi.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis Honda, logo baru ini meluncur kali perdana di dunia di pameran Consumer Electronics Show atau CES 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Logo baru Honda untuk model kendaraan listrik [Honda via ANTARA]

Logo terbaru menempel di concept car terbaru Honda, yaitu Honda 0 Series yang bakal diluncurkan secara global pada 2026.

Huruf “H” dalam logo Honda memiliki sejarah panjang yang dimulai sejak 1981, saat dibuat versi pembaruan dari simbol sebelumnya.

Logo terbaru itu mencerminkan tekad Honda dalam mengejar transformasi, tanpa melupakan sejarah Honda, serta keinginan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru.

Honda e:N2 Concept [Honda Global via ANTARA]
Honda e:N2 Concept, sebagai ilustrasi salah satu mobil konsep Honda EV  [Honda Global via ANTARA]

Ekspresi desain ini mirip dengan dua tangan yang terbentang yang mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda.

Secara global, Honda dikenal mengusung semangat “The Power of Dreams – How we move you” dan logo baru akan terus digunakan secara eksklusif untuk model kendaraan listrik produksinya.

Slogan ini menyampaikan pesan bahwa Honda akan menciptakan produk dan layanan mobilitas yang memungkinkan para penggunanya “melampaui berbagai kendala seperti waktu dan tempat” sampai “memperluas kemampuan dan peluang mereka”.

Sumber: www.suara.com

Related posts