Honda Jual 1.297 Unit Mobil di IIMS 2024, WR-V Jadi Bintang

Musikpedia – PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil menjual 1.297 unit mobil selama pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Read More

Direktur Penjualan, Pemasaran, dan Purnajual PT HPM, Yusak Billy mengatakan dari ribuan unit mobil yang terjual, model Honda WR-V adalah yang paling laris di pameran tahunan tersebut.

Di urutan kedua ada Honda HR-V dan New Honda BR-V N7X Edition. Model yang disebut terakhir itu memang disegarkan di arena IIMS 2024 pekan lalu.

“Model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu,” kata Yusak Billy dalam siaran pers, Kamis (29/2/2024).

“Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya,” imbuh dia dilansir dari Antara.

Selain model-model SUV, New Honda Brio dan model-model kendaraan Honda yang lain juga disambut positif dalam IIMS 2024 yang berlangsung selama 10 hari. 

Tidak cuma dari penjualan, Honda juga mendapatkan beberapa penghargaan selama pameran. Antara lain adalah penghargaan Best City Car untuk Honda Brio RS. 

Sementara All New Honda CR-V RS e:HEV dinobatkan sebagai Best SUV dan Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan dalam pameran yang digelar oleh Dyandra Promosindo tersebut.

Sumber: www.suara.com

Related posts