Harga Nggak Sampai 100 Juta, Ini Opsinya

Musikpedia – Lagi butuh mobil keluarga yang mampu memuat minimal 7 penumpang tapi ogah beli kendaraan mahal? Tenang, opsi roda empat bekas bisa jadi solusi.

Di bawah ini Musikpedia akan merangkum sederet mobil 7 penumpang dengan harga murah melalui beberapa situs jual beli kendaraan bekas per Desember 2023.

Read More

Mobil di bawah ini mengusung mesin 1.500cc ke bawah sehingga dijamin irit bahan bakar.

Tak perlu berlama-lama, berikut adalah deretan opsi mobil bekas murah irit muat 7 penumpang

1. Suzuki APV

Ilustrasi Suzuki APV. [Shutterstock]

Mobil dengan genre Van ini dijual dalam kondisi baru dengan harga mulai dari 218 jutaan (178 juta untuk varian blind van), nah tetapi jika Anda beruntung, Anda bisa ketemu dengan varian seken dari kendaraan tangguh ini dengan harga kisaran 70-80 jutaan rupiah.

2. Toyota Avanza

Toyota Avanza siap diekspor ke Timur Tengah. (Dok. Daihatsu Astra Motor)
Toyota Avanza siap diekspor ke Timur Tengah. (Dok. Daihatsu Astra Motor)

Siapa sih yang nggak kenal sama mobil sejuta umat yang satu ini? Walau edisi terbaru dari mobil ini dibanderol dengan harga 235 jutaan rupiah, namun di pasar mobil bekas, edisi lawas dari Toyota Avanza masih bisa ditemui di angka 90 jutaan untuk edisi kisaran tahun 2010, bahkan bisa lebih murah lagi kalau Anda berminat dengan edisi pertama.

3. Wuling Confero S

Wuling New Confero S, mengusung tagline "The Real Spacious Family MPV" [Musikpedia/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Wuling New Confero S, mengusung tagline “The Real Spacious Family MPV” [Musikpedia/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Pesaing Avanza racikan Wuling ini bisa juga ditemui di angka 90-100 jutaan di pasaran mobil bekas. Namun jika Anda berminat untuk mencari edisi terbaru, ia bisa ditemui di dealer dengan harga mulai dari 203 jutaan, menurut situs resminya.

4. Datsun Go+ Panca

Pegawai membersihkan mobil Datsun Go+ Panca di kawasan Pulo Gadung, Jakarta, Rabu (27/11).  [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]
Pegawai membersihkan mobil Datsun Go+ Panca di kawasan Pulo Gadung, Jakarta, Rabu (27/11). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Masuk ke segmen LCGC, mobil yang sudah discontinue ini juga masih bisa dilirik. Bahkan di pasar mobil bekas, harganya tergolong paling murah, yakni kisaran 70 jutaan ke atas.

5. Daihatsu Sigra

Mobil Daihatsu Sigra 2018. (Daihatsu.co.id)
Mobil Daihatsu Sigra 2018. (Daihatsu.co.id)

Mobil irit belakangan ini banyak diminati, membuat harganya makin melambung di pasar mobil bekas. Namun jika Anda beruntung, Anda bisa menemui Daihatsu Sigra, salah satu mobil 7 penumpang yang murah dan populer, dengan harga 90 juta ke atas.

Harga tersebut tentu bisa berbeda dengan di lapangan mengingat banderol mobil bekas bisa dipengaruhi oleh kondisi, lokasi, tahun produksi dan banyak faktor lainnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts