Harga MG 4 EV Turun hingga Rp 200 Juta, Pembeli Juga Dapat Garansi Baterai 8 Tahun

Musikpedia – MG Motor Indonesia pada pekan ini meluncurkan mobil listrik MG 4 EV yang dirakit lokal. Harga MG 4 EV buatan Indonesia itu jauh lebih murah ketimbang varian sebelumnya yang diimpor utuh dari Thailand.

Read More

Tetapi keunggulan MG 4 EV tidak berhenti pada harganya yang murah saja. Arief Syarifudin, Marketing & PR MG Motor Indonesia mengatakan mobil listrik murni itu juga ditawarkan bersama MG Electric Package, yang antara lain berisi garansi baterai hingga 8 tahun.

“Kedua produk ini tidak hanya menarik karena harganya, tapi juga karena desain, kenyamanan, dan teknologi terkini yang meningkatkan standar pengalaman berkendara,” kata Arief di Jakarta, Rabu (10/1/2024).

MG Electric Package menawarkan solusi pengisian daya yang nyaman dan efisien dengan Free Mobile & Home Charging yang memiliki daya 7,7 kW, termasuk layanan pemasangan. 

Fitur ini memastikan bahwa konsumen setia MG dapat mengisi daya kendaraan mereka di mana saja, baik di rumah maupun saat dalam perjalanan, dengan mudah dan cepat.

Kedua, MG menyediakan Vehicle to Load (V2L) Cable Adaptor. Alat ini memungkinkan pengendara dan penumpang menggunakan kendaraan mereka sebagai sumber daya portabel untuk mengisi daya berbagai perangkat elektronik mereka/

Ketiga MG Electric Package juga mencakup Garansi Baterai selama 8 tahun atau setara dengan 160.000 Km. MG juga menawarkan garansi 4 tahun tanpa batas kilometer. Ada juga garansi 5 tahun, dengan gratis biaya jasa serta suku cadang.

Mobil listrik MG 4 EV memiliki jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian daya dan mampu melesat dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik.

Mobil ini sudah dibekali Teknologi i-SMART dan sistem kamera 360 derajat yang merupakan beberapa dari 14 MG Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), menjamin keselamatan yang tinggi, sesuai dengan standar EURO NCAP.

Harga MG 4 EV di Indonesia adalah Rp 433 juta, atau sekitar Rp 216 juta lebih murah dari harga awal yang diumumkan MG Motor Indonesia pada Februari 2023 lalu, ketika mobil listrik ini masih diimpor langsung dari Thailand.

Sumber: www.suara.com

Related posts