Gunakan Fitur Simulasi Cicilan dan Layanan Delivery, Ini Tips Meminang Motor Impian dari Yamaha

Musikpedia – Sudah berangan-angan meminang sepeda motor baru namun memiliki sederet kekhawatiran, mulai besarnya cicilan, ketersediaan model yang diidamkan sampai kemungkinan ada produk lain lebih sesuai kebutuhan? PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan solusi cerdas.

Dikutip dari rilis resmi PT YIMM sebagaimana diterima Musikpedia, semakin memudahkan konsumen pembelian motor Yamaha kini bisa dilakukan di dealer resmi Yamaha yang tersebar di seluruh Indonesia.

Read More

Selain itu sepeda motor Yamaha juga bisa dibeli melalui official store online marketplace dan website Yamaha Motor Indonesia.

Layanan online ini sudah dilengkapi fitur simulasi kredit dan konsultasi pembelian. Dengan fitur simulasi kredit tadi konsumen bisa melakukan kalkulasi atau perhitungan kredit kepemilikan motor.

Caranya, tentukan persentase dana down payment (DP) yang diinginkan, lalu pilih periode tenor cicilan.

Konsumen akan diberikan simulasi perhitungan DP yang harus dibayarkan serta angsuran selama periode tenor yang ditentukan sebelumnya.

Pembelian sepeda motor melalui website Yamaha Motor Indonesia juga lebih terpercaya karena akan diarahkan kepada dealer resmi Yamaha di kota pilihan calon konsumen.

Ayu Monika dari Bali, yang terpikat meminang Yamaha Grand Filano secara offline [PT YIMM].

Selain konsultasi pembelian, konsumen juga bisa melihat jajaran produk terbaik Yamaha di website sebagai bahan pertimbangan untuk memilih motor. Contohnya produk kategori Maxi Yamaha yaitu Xmax Connected, Nmax 155 Series, Aerox 155 Series dan Lexi. Juga ada informasi line up Classy Yamaha seperti Yamaha Fazzio Series dan Yamaha Grand Filano Series.

Untuk menambah pilihan bagi konsumen, Yamaha meluncurkan varian Lite Version di kategori Yamaha MAXi dan Classy awal Oktober 2023.

Kemudian, karena sepeda motor menjadi salah satu kebutuhan masyarakat untuk mobilitas sehari-hari dan permintaanya terus meningkat, Yamaha juga mengupayakan untuk mempercepat proses delivery kepada konsumen.

Berikut adalah pengalaman beberapa konsumen yang meminang produk Yamaha secara online.

Antara lain, pengalaman Ridli Setiawan dari Bandung, dengan produk pilihan Yamaha Aerox 155 dan pembelian secara online.

Ridli Setiawan dari Bandung, dengan produk pilihan Yamaha Aerox 155 dan pembelian secara online  [PT YIMM].
Ridli Setiawan dari Bandung, dengan produk pilihan Yamaha Aerox 155 dan pembelian secara online [PT YIMM].

“Saya beli sepeda motor Aerox 155 sekitar awal Oktober untuk kebutuhan mobilisasi kuliah. Karena kesibukan saya coba membeli melalui website Yamaha Motor Indonesia,” papar lelaki asal Jawa Barat itu.

“Setelah isi form yang ada di website, beberapa saat kemudian saya langsung dihubungi dealer resmi Yamaha yang saya pilih,” lanjutnya.

Tidak sampai tiga hari kemudian sepeda motor sampai ke alamatnya.

“Sungguh sangat cepat layanannya,” puji Ridli Setiawan.

Senada adalah pengalaman Ayu Monika dari Bali, yang terpikat meminang Yamaha Grand Filano secara offline.

“Awalnya saya melihat Yamaha Grand Filano di sebuah pameran di Denpasar dan tertarik untuk membeli,” kisahnya.

“Setelah proses administrasi saya langsung bayar tunai motor itu. Setibanya di rumah saya kaget karena langsung dihubungi pihak dealer untuk konfirmasi pengiriman motor di hari yang sama,” lanjut Ayu.

“Konsumen seperti saya sangat dimudahkan dengan proses pembelian dan pengiriman yang sungguh cepat,” pungkasnya.

Sumber: www.suara.com

Related posts