Giliran All New Avanza Jadi Armada Taksi Blue Bird

Musikpedia – Armada taksi Blue Bird sepertinya akan segera mendapat peremajaan dalam waktu dekat. Setelah sebelumnya mengandalkan Toyota Avanza Transmover sebagai armada, kali ini giliran All New Avanza.

Read More

Dalam unggahan sosial media pribadinya, Sigit Djokosoetono sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengunggah foto armada barunya pengganti Avanza Transmover.

Dalam foto yang ditampilkan terlihat bila armada baru yang akan digunakan sedang memasang atribut ciri khas perusahaan.

“Persiapan si burung biru sebelum siap keluar kandangnya, dipasang atribut lampu mahkota taksi, tidak lupa lampu emergency untuk keselamatan, logo, nomor taksi, serta tidak lupa peralatan penting zaman now,” tulis keterangan foto, dikutip Senin (13/11/ 2023).

Meski tidak memperlihatkan secara terang-terangan armada baru yang akan digunakan, namun sejumlah foto All New Avana dengan balutan warna khas taksi Blue Bird sebenarnya sudah banyak beredar di sosial media.

Diketahui Avanza Transmover merupakan model yang disiapkan Toyota untuk pasar fleet. Avanza Transmover ini mirip dengan tipe terendah Avanza, yakni E MT. Hanya saja, model ini menggunakan velg kaleng berwarna hitam dan terdapat logo Transmover di bagian belakangnya.

Bagian kabinnya juga tampil sederhana, dengan transmisi manual dan rem tangan fisik. Sedangkan bagian lingkar kemudi model Avanza ini terlihat polos tanpa adanya fitur-fitur tambahan.

Sumber: www.suara.com

Related posts