GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka, DFSK dan Seres Boyong Dua Mobil Listrik

Musikpedia – Rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023, mulai digelar hari ini Rabu (22/11/2023), di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Pameran otomotif ini menjadi rangkaian penutup GIIAS The Series 2023, selain itu event ini merupakan yang pertama kali digelar di Kota Bandung.

Read More

Selain itu, GIIAS Bandung ini akan menjadi ajang untuk membuka informasi perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat. Ditambah lagi, Jabar merupakan salah satu provinsi yang memiliki posisi penting dalam industri otomotif nasional.

Pantuan Musikpedia di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, PT Sokonindo Automobile menjadi salah satu yang ikut serta di ajang GIIAS Bandung 2023. Selain itu, sebagai penampilan pertama kalinya di event ini, DFSK dan Seres menampilkan kendaraan listriknya yang merupakan representasi kemajuan teknologi modern serta ramah lingkungan.

DFSK dan Seres dirasa perlu untuk ikut serta di GIIAS Bandung 2023 karena pameran otomotif terakbar se-Jawa Barat ini menjadi etalase kemajuan teknologi industri otomotif bagi masyarakat di Bandung dan sekitarnya.

Apalagi, Jawa Barat merupakan salah satu area penting karena menempati posisi kedua dalam penjualan otomotif nasional periode Januari-Agustus 2023.

GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka, DFSK dan Seres Boyong Dua Mobil Listrik (Musikpedia/Rahman)

“Masyarakat Jawa Barat kami yakini sudah menantikan dan penasaran dengan teknologi kendaraan listrik yang terus berkembang di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan catatan Gaikindo di mana Jawa Barat memiliki pangsa pasar 15,6% dari total penjualan kendaraan bermotor nasional untuk periode Januari-Agustus 2023,” kata Sales & Marketing Division Head, RB. Doni Putra Okten, Rabu (22/11/2023).

“Oleh sebab itu, PT Sokonindo Automobile menampilkan DFSK Gelora E dan Seres E1 yang merupakan kendaraan listrik terkini di Tanah Air untuk berbagai kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

PT Sokonindo Automobile mempresentasikan merek DFSK dan Seres di atas booth seluas 112 M2 yang ada di Sudirman Grand Ballroom Bandung. Selama GIIAS Bandung 2023, pengunjung bisa menemukan 2 unit Seres E1 dan 1 unit DFSK Gelora E dengan model minibus.

Selain itu, pengunjung yang tertarik dengan Seres E1 dan DFSK Gelora E bisa mencoba mengendarainya di area Test Drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara GIIAS bandung 2023.

Di momen ini, pengunjung bisa merasakan secara langsung teknologi hingga sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan listrik sebagai kendaraan di masa depan nan ramah lingkungan.

Pada GIIAS Bandung 2023, DFSK dan Seres memberikan promo khusus, yakni seluruh kendaraan listrik yang ditawarkan PT Sokonindo Automobile dilengkapi dengan skema kredit yang sangat menarik.

Selain itu, Harga DFSK Gelora E Mini Bus (on the road Bandung) yakni Rp 414.000.000, kemudian untuk Seres E1 yakni E1 Type B Rp 199.000.000 dan E1 Type L Rp 229.000.000.

Sementara itu, pada event yang akan digelar 22 hingga 26 November 2023 ini akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru dari total 15 merek kendaraan penumpang, 3 merek sepeda motor, serta berbagai industri pendukung otomotif yang turut hadir dalam penyelenggaraan GIIAS Bandung.

Selain itu, ada beberapa rangkaian acara dan program yang tersaji dalam ajang pameran otomotif terbesar ini, di antaranya Education Day untuk memberikan edukasi seputar teknologi industri otomotif kepada para siswa dan siswi sekolah menengah.

Kontributor: Rahman

Sumber: www.suara.com

Related posts