Ganteng dan Fungsional, Top Case Monte Bianco GIVI Asia Mendarat di Indonesia

Musikpedia – Bepergian naik sepeda motor, utamanya touring atau kegiatan bersama sesama biker bakal makin seru dengan boks motor top case. Tidak saja penuh gaya, namun memiliki nilai tambah sebagai kompartemen simpan yang praktis lagi efisien.

GIVI sebagai penyedia berbagai peranti berkendara, mulai helm, alas kaki, gloves, boks motor, dan masih banyak lagi meluncurkan produk terbaru boks motor Monte Bianco.

Read More
Simak teknologi paku keling dan gravir GIVI yang seru di boks motor Monte Bianco [Musikpedia/CNR ukirsari]

Nama cantik ini adalah bagian dari Mont Blanc dalam penyebutan bahasa Italia, dan berlokasi di perbatasan Prancis dengan Italia bagian barat laut Valle d’Aosta, dalam jajaran Pegunungan Alpen.

“Monte Bianco adalah manifestasi dari filosofi GIVI yang berfokus kepada penyempurnaan dan inovasi secara terus-menerus. Kami percaya setiap pengendara kayak mendapatkan yang terbaik, dan Monte Bianco adalah jawaban kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” ungkap Dimas, Direktur GIVI Indonesia.

Boks motor GIVI Monte Bianco Natural Finish [Musikpedia/CNR ukirsari]
Boks motor GIVI Monte Bianco Natural Finish [Musikpedia/CNR ukirsari]

Top case aluminium lokal produksi GIVI Asia yang perdana di Indonesia hadir dalam dua varian. Yaitu MTB45A-ADV Natural Finish yang dibanderol Rp 3.950.000, serta MTB45B-ADV Black Line seharga Rp 4.050.000.

“Produk ini membuat tunggangan makin ganteng sekaligus fungsional. Bakal selaras dengan sepeda motor kapasitas mesin 150 cc ke atas,” lanjut Dimas.

“Salah satu aksen menarik yang bisa disimak langsung adalah rivet atau paku keling,” tambahnya.

Lagi-lagi, tidak sekadar stylish, paku keling dikenal sebagai komponen di dunia penerbangan. 

“Lebih ringan, kuat, sekaligus membuat sambungan makin aman,” imbuh Dika, Technical Product Knowledge Assistant GIVI Indonesia saat memaparkan product knowledge.

Video presentation perjalanan touring solo ke Pegunungan Alpen di area Monte Bianco, perbatasan Italia dengan Prancis [Musikpedia/CNR ukirsari]
Video presentation perjalanan touring solo ke Pegunungan Alpen di area Monte Bianco, perbatasan Italia dengan Prancis [Musikpedia/CNR ukirsari]

Ia menyatakan di bagian inilah Monte Bianco menggunakan aviation derived rivets atau paku keling dunia penerbangan.

Monte Bianco dibuat dengan standar kualitas tertinggi GIVI yang sudah kondang sejak lama, dibuat dari material aluminium waterproof yang tahan lama.

Dengan desain ergonomis, mantap dan nyaman dibopong di bagian buritan motor, Monte Bianco memiliki kapasitas simpan 45L serta bobot 10 kg.

Sistem Monokey membuat boks motor ini sesuai bagi seluruh pengguna, dan jenis tunggangan, utamanya bertenaga tinggi.

“Monte Bianco versi ADV juga sudah dilengkapi back rest sehingga tidak hanya mengutamakan fungsionalitas namun pengalaman berkendara yang mewah,” pungkas Dimas.

Sumber: www.suara.com

Related posts