Ford Territory Segera Dijual di Indonesia

Musikpedia – RMA Indonesia berjanji akan memperkenalkan Ford Territory ke Tanah Air dalam waktu dekat. SUV keluarga ini akan melengkapi jajaran mobil Ford di Indonesia, setelah Ford Everest dan Ranger.

Read More

Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, Steven Beteng, mengatakan SUV yang memiliki ukuran lebih kecil itu diyakni cocok dengan pasar Tanah Air.

“Selanjutnya kami akan segera membawa Ford Territory untuk masuk ke pasar Indonesia,” kata Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, di Jakarta, Senin (26/2/2024).

Sayang dia tidak membeberkan waktu pasti peluncuran untuk kendaraan yang sudah lama hadir di Filipina – negara satu-satunya di Asia Tenggara yang menjual kendaraan tersebut.

“Tunggu saja waktunya nanti,” tambah dia.

Country Manager dan Direktur RMA Ford Indonesia, Jari Kohonen juga memastikan rencana kedatangan Territory ke Nusantara. Ia mengatakan ukurannya yang lebih kecil akan diterima oleh pasar.

“Kami memiliki rencana untuk memasarkan SUV yang lebih kecil dari Ford Everest (Territory),” kata Kohonen dilansir dari Antara.

Saat ini, Ford Territory tersedia dengan dua varian yakni Titanium dan Titanium X. Keduanya dipacu mesin EcoBoost 1,5L. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 160 ps dengan torsi maksimum mencapai 248 Nm.

RMA Indonesia, distributor mobil Ford di Tanah Air, saat ini baru menjual Ranger dan Everest. Ford Territory akan menjadi model ketiganya untuk bersaing di pasar SUV Indonesia.

Sebelumnya RMA juga sudah memiliki 30 dealer resmi di Indonesia. Pada hari ini, RMA dan PT Trijaya Utama Motor meresmikan dealer Ford ke-30 di Tomang, Jakarta.

Dealer Ford Tomang, yang menyediakan fasilitas Sales, Service dan Sparepart, disebut merupakan bukti komitmen merek asal Amerika Serikat tersebut di Indonesia.

Sumber: www.suara.com

Related posts