Federal Oil Makin Pede Sambut Musim 2024 Pasca Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP

Musikpedia – Pelumas Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menyapa penggemar MotoGP tanah air secara daring pasca peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2024.

Acara tahun ini dikemas berbeda dengan mengusung konsep Live Podcast dan menghadirkan perwakilan PT EMLI serta beberapa narasumber.

Read More

Acara ini sekaligus menjadi rangkaian peluncuran tim setelah Federal Oil dan Gresini Racing secara resmi mengumumkan kerjasama baru multi tahun pada Jumat, 19 Januari 2024.

Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2024 juga resmi memperkenalkan duet Marquez bersaudara yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez. 

Federal Oil Kembali Dukung Tim Gresini Racing MotoGP di 2024. (Foto: Federal Oil)

Livery motor Ducati Desmosedici pada musim balap 2024 ini masih mempertahankan desain yang sama dengan musim 2023 lalu dengan warna biru muda, dan garis tegas yang modern berwarna merah mencolok yang juga mewakili warna dari Federal Oil, hanya ada penambahan beberapa sponsor baru pada bagian badan motor.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, pasca peluncuran tim Gresini Racing MotoGP dan pengumuman resmi kerjasama baru multi tahun dengan Gresini Racing pada minggu lalu, Federal Oil semakin optimis menyambut musim 2024. 

“Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Marc yaitu “I felt comfortable on the bike from the very first moment” saat sesi peluncuran, dan meyakinkan kami bahwa Marc bisa beradaptasi dengan cepat serta meraih hasil terbaik sejak awal musim 2024. Kerjasama dengan Gresini Racing akan semakin menarik dan sejalan dengan kampanye Federal Oil tahun ini khususnya untuk produk Federal Matic,” ujar Sri Adinegara, dalam keterangannya, Rabu (24/1/2024).

Produk Federal Matic diklaim mampu membuat motor matic semakin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5°C lebih dingin, dan tarikan lebih responsif.

Selain itu, ada juga produk-produk Federal Oil lainnya yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace.

Sumber: www.suara.com

Related posts