Federal Oil Alami Pertumbuhan dan Interaksi Positif di Digital

Musikpedia – Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menerima penghargaan Social Media Award 2023 untuk kategori pleumas kendaraan roda dua.

Read More

Dalam hal ini, MediaWave yang merupakan lembaga media sosial monitoring dan analisis dalam melakukan survei untuk memberikan penghargaan kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Tercatat media sosial Federal Oil mengalami pertumbuhan pengikut dan engagement yang positif, hal ini juga diimbangi dengan strategi yang tepat dalam mengoptimalkan konten yang sesuai dengan target.

“Kami melihat pertumbuhan serta interaksi yang positif dan meningkat setiap tahunnya di aset media sosial Federal Oil. Penting bagi kami untuk terus dapat menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan dibutuhkan oleh para konsumen, dengan cara mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen,” ujar Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rabu (22/11/2023).

Federal Oil sendiri memiliki berbagai varian produk pelumas khusus kendaraan roda dua.

Diantaranya seperti Federal Matic yang diperuntukkan bagi motor bertransmisi matik dengan lima pilihan varian yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30 dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

Selain itu ada varian Federal Ultratec yang diperuntukkan untuk motor bertransmisi manual atau motor bebek, yakni Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec.

Untuk melengkapi produk tersebut, Federal Oil juga meluncurkan satu varian Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual namun dengan performa tinggi.

Sumber: www.suara.com

Related posts