Dipayungi Inchcape Indonesia, Great Wall Motor Tampil Perdana di JIExpo Kemayoran

Musikpedia – Pameran Smart Transportation and Energy 2023 berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 23-26 November 2023. Salah satu pemain baru yang turut melantai adalah Great Wall Motor Company Limited.

Perusahaan asal Tiongkok ini menghadirkan dua model yang diperkuat tenaga listrik, yaitu GWM Tank 500 dan GWM Ora 03. Serta hadir di bawah naungan Inchcape Indonesia, yang menandai penampilan perdana keduanya di pasar otomotif Tanah Air.

Read More

Dikutip dari rilis resmi Inchcape Indonesia sebagaimana diterima Musikpedia, Great Wall Motor Company Limited adalah produsen SUV dan pick-up terbesar di China, berpusat di Baoding, Heibei.

GMW Ora 03 yang tampil di JIExpo Kemayoran Jakarta [Inchcape Indonesia].

Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan ini telah memiliki reputasi global yang kuat untuk komitmennya terhadap inovasi, kualitas dan kepuasan pelanggan.

Dengan portofolio rangkaian produk yang kuat, di antaranya Haval Tank dan Ora, Great Wall Motor terus mengubah lanskap otomotif di seluruh dunia.

Sementara Inchcape Plc adalah perusahaan distributor otomotif global terkemuka, yang beroperasi di enam benua.

“Kami selalu mengedepankan pengalaman pelanggan yang inovatif, performa terbaik dalam memperkuat brand – brand otomotif dari mitra OEM kami, serta menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan,” demikian papar Inchcape Plc sebagaimana dituliskan dalam situs resminya.

“Dalam menjalankan misi kami, selalu mengandalkan kemampuan kami dalam memahami kondisi pasar, penerapan system tekhnologi canggih yang berbasis pada analisa data,” lanjut perusahaan dengan kantor pusat berada di London, Britania Raya itu.

Awal dari Inchcape Indonesia dimulai pada Agustus 2021 dengan mendirikan PT JLM Auto Indonesia sebagai usaha patungan antara Inchcape dan Indomobil.

PT JLM Auto Indonesia adalah importir dan distributor resmi untuk mobil Jaguar Land Rover dan motor besar Harley-Davidson di Indonesia.

GWM Tank 500 yang tampil di JIExpo Kemayoran Jakarta [Inchcape Indonesia].
GWM Tank 500 yang tampil di JIExpo Kemayoran Jakarta [Inchcape Indonesia].

Pada Juli 2023, Inchcape dan Great Wall Motor mengumumkan kemitraan strategis global serta distribusi untuk Indonesia.

Pada Oktober 2023, Inchcape, melalui usaha patungan dengan Indomobil, mengambil alih kepemilikan operasi distribusi dan perakitan Mercedes-Benz di Indonesia.

Inchcape telah dipercaya sebagai distributor di pasar premium mass to luxury di Indonesia. Dengan lebih dari 400 anggota tim yang kuat.

Sumber: www.suara.com

Related posts