Diler Subaru Diresmikan di Tebet, Yang Kelima di Indonesia

Musikpedia – Subaru Indonesia, pada Kamis (23/11/2023), meresmikan Plaza Subaru Tebet, Jakarta Selatan. Diler Subaru terbaru ini diharapkan menjaring konsumen di Jakarta Selatan, Pusat dan Timur.

Read More

Plaza Subaru Tebet tidak hanya akan melayani pembelian mobil, tetapi juga sudah menyediakan jasa purnajual alias 3S, yakni sales, servis dan sparepart atau suku cadang.

“Posisi strategis di tiga wilayah administrasi walaupun secara administrasi tempat terletak di Jakarta Selatan, tetapi, posisinya berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat melalui Kelurahan Menteng Dalam, juga dengan wilayah Jakarta Timur melalui jalan layang Cililitan,” kata Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher.

Secara demografi, Arie menyebut kawasan Tebet juga merupakan tempat pertemuan beragam etnis serta merupakan pusat kreativitas anak muda yang kerap menjadi barometer tren anak muda di Jakarta.

“Untuk itu, sangat tepat rasanya Subaru yang dekat dengan anak muda ini hadir secara resmi mulai hari ini di Tebet,” ujar Arie.

Plaza Subaru Tebet, yang berlokasi di Jalan Dr Saharjo No 315 Tebet, adalah diler kelima Subaru di Indonesia. Ia berdiri di atas lahan seluas 1.900 meter persegi dan memiliki luas bangunan 2.450 meter persegi.

Diler ini dilengkapi lima display car dan bengkel, lima working bay, dan layanan yang bertujuan memberikan ketenangan bagi pelanggan. Diler ini merupakan hasil kolaborasi antara Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia).

“Pembukaan dealer ini merupakan bentuk komitmen kami yang berkelanjutan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen lebih dekat dengan brand serta produk Subaru yang dibalut dengan keramahtamahan khas omotenashi Jepang,” kata Arie.

Omotenashi experience merupakan program layanan shuttle (antar-jemput) untuk para pelanggan yang menggunakan layanan di Plaza Subaru Tebet. Pelanggan akan menikmati layanan antar jemput selama proses perbaikan kendaraan.

Sebelumnya diler Subaru sudah berdiri di Pondok Indah, Jakarta Selatan; Alam Sutera Tangerang; Batam dan Surabaya. Rencananya Subaru akan membangun diler keenam mereka di Bandung pada Desember mendatang dan satu diler lagi di Jakarta Barat di 2024.

Sumber: www.suara.com

Related posts