Dikenal Sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad Ternyata Miliki Mobil Murah yang Nilai Jualnya Setara Honda BeAT Bekas

Musikpedia – Raffi Ahmad mendapat julukan sebagai sultan Andara lantaran memiliki kekayaan melimpah. Salah satunya yakni koleksi beberapa mobil mewah di garasinya.

Harganya pun mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun dari beberapa koleksinya tersebut, ada satu mobil yang nilai jualnya setara dengan Honda BeAT.

Read More

Mobil tersebut yakni Morris Mini berwarna merah. Dalam sebuah Youtube @Keenan Boi, mobil klasik tersebut terparkir di garasi Raffi Ahmad.

Di sampingnya, terdapat mobil mewah lainnya yakni Mercedes-Benz G63 yang bentuknya gagah dengan warna hitam tegas.

Morris Mini milik Raffi Ahmad tersebut memiliki nilai jual seharga Rp 15 juta. Hal ini berdasarkan data pada aplikasi Cek Ranmor Jakarta.

Mobil berpelat B 2402 SXL tersebut memiliki nilai jual Rp 15 juta. Dan pajaknya pun cukup murah meriah yakni Rp 597,4 ribu.

Dengan harga Rp 15 juta, mobil tersebut bisa saja untuk membeli Honda BeAT bekas tahun 2021 yang nilainya berada di kisaran Rp 13 jutaan.

Raffi Ahmad bersama Morris MINI (Youtube/Taulany TV)

Namun harga mobil Raffi Ahmad tersebut tentunya di mata kolektor nilainya justru lebih mahal. Dalam channel Youtube @Taulany TV, Andre menawar mobil Raffi Ahmad tersebut dengan nilai Rp 700 juta.

Suami Nagita Slavina tersebut tak mau kalau dibeli dengan harga segitu. Ia akan melepas mobil tersebut jika berani membayar Rp 1 miliar.

Spesifikasi Morris MINI

Mobil ini dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 997 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 55 dk pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 74 Nm pada 3.600 rpm.

Dengan mesin 997 cc, Morris MINI Raffi Ahmad bisa menempuh kecepatan hingga 141 km/jam. Akselerasi 0-96 km/jam membutuhkan waktu 18 detik.

Sumber: www.suara.com

Related posts