Datang ke Jakarta, Marc Marquez Perbincangkan Adiknya

Musikpedia – Pada Sabtu (3/2/2024) abang adik Marc Marquez dan Alex Marquez berada di Ibu Kota Jakarta. Keduanya tampil dalam acara Kick Off Conference Gresini Racing Team. Pemandangan menarik dari atas panggung, keduanya tampil berdampingan. Sebagai catatan, ini bukan kali perdana.

Kedua abang adik itu sudah pernah tampil sebagai team-mate pada 2020. Di masa pandemi COVID-19 dan keduanya kompak selalu. Kedekatan milik Marc dan Alex kini terlihat lagi di Jakarta. Keduanya kini menunggang Ducati Desmosedici GP23.

Read More

Dikutip dari kantor berita Antara, Marc Marquez, Juara Dunia MotoGP delapan kali–termasuk Moto 2 dan 125 cc–mengungkapkan rasa bahagia bisa satu tim kembali dengan sang adik.

Marc Marquez dengan tunggangan barunya di tim Gresini Racing MotoGP [Instagram/@motogp]

“Berada satu tim bersama adik saya, Alex Marquez akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menarik,” tukasnya.

Sementara soal tunggangan, ia tidak akan secara langsung membandingkan antara menggeber Ducati serta tunggangan terdahulu.

“Kami bisa sebutkan akan menggunakan pendekatan yang berbeda. Tujuannya agar bisa merebut posisi di podium dalam setiap sesi balapan,” tukas Marc Marquez.

“Terutama cara mendekati tikungan, cara mendekati putaran, itu berbeda,” lanjut lelaki asal Spanyol ini seraya menambahkan bersama tim Gresini Racing ia semangat untuk meraih podium.

“Saya bekerja dengan tim yang sama selama lebih dari 10 tahun, sekarang saya bergabung dengan tim baru, orang-orang baru,” lanjutnya mengeni impresi balapan dengan tim sebelumnya. Suatu kondisi yang memicunya untuk terus melakukan pendekatan dengan tunggangan berbeda produsen.

Bergabung dengan tim Gresini Racing MotoGP menjadi perubahan besar baginya. Karena itu, Marc Marquez juga tidak sabar untuk menjalani sesi pengujian di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tujuannya tentu semakin menyelami andalannya di musim balap 2024.

Sumber: www.suara.com

Related posts