Cuma 150 Unit di Dunia, Motor Cafe Racer Ini Bakal Jadi Rebutan

Musikpedia – Motor cafe racer edisi terbatas ini bakal menjadi rebutan calon konsumen. Hal ini karena unitnya terbatas, cuma 150 unit saja.

Motor tersebut yakni GPX GTM250R. Motor pabrikan Thailand ini dirilis untuk membuat penasaran para calon konsumen kenapa hanya diproduksi 150 unit saja di dunia.

Read More

Dilansir dari Rideapart, motor cafe racer ini sengaja dibuat untuk pasar negeri Jepang. Tersedia 3 pilihan warna, yaitu hitam merah, hitam kuning, dan hitam silver.

Sama halnya dengan cafe racer lainnya, motor ini menggunakan lampu utama berbentuk bulat dan tak ada jok untuk boncengan karena ditutup. Kemudian posisi foot step dibuat tinggi condong ke belakang.

Motor ini tentunya bisa digunakan untuk jalan pada umumnya karena sudah dilengkapi spion yang dipasang pada ujung setang dan juga lampu sein pada bagian depan serta belakang.

GPX GTM250R (Ridepart)

Pada sektor kaki-kaki, suspensi depan upside down dengan tabung yang cukup besar berwarna hitam, dan menempel spakbor berukuran kecil. Di bagian belakang didukung lengan ayun dengan monoshock.

Untuk masalah dapur pacu, motor ini dibekali mesin satu silinder berkapastias 250 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 20,4 dk.

Motor cafe racer ini dijual di pasar Jepang dnegan harga 566,5 ribu Yen atau setara dengan Rp 60 jutaan. Motor ini juga hanya dijual sebanyak 150 unit saja di dunia.

Tentunya, calon konsumen akan saling berebutan untuk mendapatkan motor bergenre cafe racer ini.

Sumber: www.suara.com

Related posts