Classy Yamaha Youth Festival Tampil di Jakarta, Dari Influencer Modis sampai Ardhito Pramono Ramaikan Acara

Musikpedia – Sepeda motor dan anak muda, formulasi yang seru untuk dijadikan satu dalam wadah yang luas. Artinya ada hobi, semangat remaja, kegiatan sehari-hari, termasuk olah raga dibungkus dalam sebuah acara penuh kebersamaan dan dilakukan bersama-sama.

Seperti yang bisa disimak dari kegiatan kemasan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bertajuk Classy Yamaha Youth Festival.

Read More

Dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Musikpedia, setelah Classy Yamaha Youth Festival dipentaskan di Kota Makassar, ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, kini acara itu tampil di Kota Jakarta.

Kurun 24-26 November 2023, acara multievent tadi dihelat di GOR Bulungan, Jakarta. Dengan partisipan mereka yang masuk kelompok GenZ dari sekolah pilihan di Kota Jakarta diajak menyaksikan langsung grand final kompetisi basket, voli, lomba dance, fun match basket dengan influencer, hingga menikmati penampilan penyanyi Ardhito Pramono.

“Tahun ini Yamaha menyelenggarakan event anak muda Classy Yamaha Youth Festival untuk memfasilitasi generasi muda dalam berkarya. Dengan kompetisi ini, Yamaha memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta produk Classy Yamaha seperti Grand Filano dan Fazzio yang sesuai karakter anak muda masa kini,” jelas Johannes B.MS, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Classy Yamaha Youth Festival pada 13-23 November 2023 tampil di delapan Sekolah Menengah Atas (SMA) dalam acara bertajuk Roadshow Classy Yamaha Youth Festival.

Lokasinya SMAN 1 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMAN 6 Jakarta, SMA Jubilee, SMAN 26 Jakarta, SMAN 70 Jakarta, SMAN 72 Jakarta, dan SMAN 8 Jakarta. Setelah roadshow, diadakan acara puncak Classy Yamaha Youth Festival yaitu School Competition pada 24-26 November 2023.

Saat berlangsung roadshow di SMA 6 Jakarta, hadir Miss Chinese Indonesia 2022 sekaligus Miss Chinese World Indonesia 2023 yaitu Kimberlyn Sugianto. Miss Kim, demikian ia biasa disapa, memberikan tips agar siswa-siswi SMAN 6 tetap tampil fashionable menggunakan tunggangan Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio.

“Fashionable itu seringkali kita mikirnya harus trendi, up to date, mahal, gonta ganti gitu. Tapi menurut saya, fashionable itu yang tampil berdasarkan apa yang cocok buat diri kita, bisa menggambarkan diri kita dan nyaman. Kita bisa memilih warna yang pertama, warna motor yang sesuai dengan karakter kita, nah kebetulan di Grand Filano dan Fazzio itu warnanya banyak banget, ada biru, ada putih, bahkan ada yang silver, ada yang glossy,” demikian kata Miss Kim di rangkaian acara roadshow school to school Classy Yamaha Youth Festival di SMAN 6 Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Benar yang ia katakan bahwa Yamaha Grand Filano dan Fazzio yang masuk dalam kategori Classy Yamaha bisa menjadi motor favorit pilihan kawula muda yang ingin tampil beda. Dua sepeda motor kekinian itu dilengkapi fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid.

Dapur pacu yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid Connected jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dan dengan memiliki tampilan atau design yang menarik.

Selain di Jakarta, Classy Yamaha Youth Festival ini juga hadir di kota-kota besar di Indonesia seperti Makassar, Bandung, Medan dan Denpasar. Rangkaian Classy Yamaha Youth Festival akan dimulai dari Roadshow School to School kemudian dilanjutkan dengan School Competition di GOR atau Sport Hall di Kota masing-masing.

Miss Kim, demikian ia biasa disapa, memberikan tips agar siswa-siswi SMAN 6 tetap tampil fashionable menggunakan tunggangan Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio [PT YIMM]

Roadshow event menghadirkan keseruan acara seperti fashion inspiration yang berkerjasama dengan fashion influencer ternama disetiap kota. Kemudian puncak keseruan hadir pada saat School Competition yang diadakan selama 3 hari saat akhir pekan.

Selanjutnya, Classy Yamaha Youth Festival School Competition akan menyambangi Kota Medan pada tanggal 1 s/d 3 Desember di GOR Pemprov USU dengan bintang tamu spesial yaitu Kaleb J.

Berikut daftar sekolah yang jadi pemenang dalam Classy Yamaha Youth Festival Jakarta:

Basket

Juara 1: SMA Jubilee

Juara 2: SMA 6

Juara 3: SMA 3

Juara 4: SMA 26

Voli

Juara 1: SMA 72

Juara 2: SMA 8

Juara 3: SMA 6

Juara 4: SMA 26

Dance

Juara 1: SMA 6

Juara 2: SMA 8

Juara 3: SMA 26

Miss Classy

Juara 1: SMA 8

Juara 2: SMA 26

Juara 3: SMA 72

Sumber: www.suara.com

Related posts