Chery Catat Rekor Penjualan dan Ekspor Tertinggi Sepanjang 2023

Musikpedia – Chery Group menutup tahun 2023 dengan penjualan sebesar 1.881.316 unit, dengan ekspor sebanyak 937.148 kendaraan.

Read More

Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan, pencapaian Chery Group sepanjang 2023 ini merupakan bukti kinerja global yang sangat solid sepanjang 2023, termasuk di Indonesia.

“Semangat Chery Group tentunya juga menular kepada kami tim Chery di Indonesia untuk terus memperkuat posisi Chery sebagai merek mobil global terkemuka,” ujar Harry Kamora, dalam keterangannya, Minggu (7/1/2023).

Angka penjualan Chery Group juga mendapatkan kontribusi dari konsumen di Indonesia. CSI berhasil mendapatkan reputasi yang baik melalui produk Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, Omoda 5, dan Omoda 5 GT.

Jajaran produk yang ditawarkan Chery di Indonesia membawa merek otomotif asal China ini masuk ke sembilan besar mobil penumpang.

Chery terus meningkatkan citra baik dalam hal kualitas. Dalam ” Studi Kualitas Awal Tiongkok (IQS) 2023 ” oleh J.D. Power, Chery menempati peringkat pertama di negara asalnya.

Chery juga meraih bintang lima di A-NCAP (Australasian New Car Assessment Program) untuk model SUV Tiggo 7 Pro.

Menyambut tahun 2024, Chery Group menetapkan sasaran ambisius untuk pertumbuhan industri yang jauh lebih baik. Chery berkomitmen untuk meluncurkan serangkaian model PHEV dan BEV baru, termasuk DHE/DHT generasi baru, artificial intelligence, autonomous driving, dan intelligent cockpit.

Sumber: www.suara.com

Related posts