Chery Andalkan Keluarga Omoda 5 di GIIAS Bandung 2023

Musikpedia – Keluarga Omoda 5 jadi andalan Chery di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung 22 – 26 November 2023.

Read More

Chery Omoda 5 EV, Chery Omoda 5 GT, dan Chery Tiggo 8 Pro dipamerkan dalam pameran yang berlangsung di Hall K, Sudirman Grand Ballroom, Bandung tersebut. Sementara Chery Omoda 5 GT dan Omoda 5 RZ disiapkan khusus untuk pengunjung yang ingin melakukan test drive.

“Setahun ini Chery berhasil meningkatkan eksposur di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat,” kata Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Qu Ji Zong.

“Kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Kota Bandung 2023,” imbuh dia.

Qu Ji Zong menambahkan Bandung merupakan pasar strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang. Chery juga melihat Kota Kembang sebagai pasar yang pas dengan pabrikan, karena karakter warganya yang modern dan bergaya urban.

Chery sendiri sudah memiliki jaringan diler di Bandung, yang dilengkapi dengan fasilitas servis berstandar 3S.

Momentum GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung di bulan November juga bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery di Indonesia. Bagi Chery, satu tahun pertama di Indonesia memiliki arti yang mendalam dengan penerimaan yang sangat positif dari pasar otomotif Indonesia.

Tema Drive Forward Together kali ini juga merupakan tema ulang tahun untuk menyampaikan komitmen terhadap inovasi, keberlanjutan, dan mobilitas berwawasan masa depan

Selama satu tahun di Indonesia, Chery aktif mengikuti GIIAS di berbagai kota dan telah memperkenalkan enam model SUV premium yang berorientasi masa depan.

Keenam model tersebut adalah Chery Tiggo 8 Pro, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Omoda 5 RZ, Chery Omoda 5 Z, Chery Omoda 5 GT FWD, dan Chery Omoda 5 GT AWD yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia di bawah pengawasan PT CSI.

Sumber: www.suara.com

Related posts