CardPlus Menyederhanakan Proses bagi Pemilik Honda

Musikpedia – CardPlus atau PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) telah memproses lebih dari 1.200 pelanggan motor Honda dalam melakukan pendaftaran asuransi motor. Perusahaan ini bernaung di bawah payung Wahana Artha Group, bersama PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

Dikutip dari rilis resmi PT Wahana Makmur Sejati sebagaimana diterima Musikpedia, 2023 menjadi tahun kedua bagi CardPlus untuk membantu proses asuransi dealer Honda di bawah naungan PT Wahana Makmur Sejati.

Read More
CardPlus adalah bagian dari customer care, Tugasnya memberikan support kepada pelanggan motor Honda saat mengalami kehilangan motor, sampai membantu proses klaim ke rekanan perusahaan asuransi [PT Wahana Makmur Sejati]

Ada pun layanan yang diberikan adalah proses pendaftaran asuransi, proses klaim hingga complaint handling seperti disampaikan Anton Sutojo, Head of Marketing PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika.

“Kami berterima kasih kepada dealer Honda dan pelanggan yang telah mempercayakan proses asuransi motornya melalui kami. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal agar pelanggan puas,” ungkap Anton Sutojo.

PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika telah hadir lebih dari 14 tahun sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Customer Relationship Management (CRM). Memiliki pengalaman dalam membantu perusahaan menyediakan layanan pelanggan secara andal.

Fokus layanan CardPlus yang utama adalah:

Customer Database Management

Membantu perusahaan dalam mengelola database secara profesional, mulai penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.

Card Services Management

Menyiapkan paket membership yang bisa disesuaikan permintaan klien mulai proses desain, cetak, hingga pengiriman langsung ke rumah atau kantor pelanggan.

Merchant Network

Bekerja sama dengan lebih dari ratusan jaringan rekanan dalam progam promosi yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun pelanggan perusahaan.

Promotional & Communication Services

Membantu klien dalam mengembangkan media promosi yang efektif dalam menjangkau pelanggan serta membangun kesadaran merk yang berkelanjutan.

Customer Care

Membantu klien dengan SDM yang andal memberikan kebutuhan informasi kepada pelanggan dan didukung dengan sistem pengelolaan informasi yang dapat disesuaikan.

Konsumen motor Honda yang membeli motor baru bisa meminta informasi seputar produk dan biaya asuransi melalui Customer Care PT WKM di nomor WA 0856-8476-685 atau menghubungi 021-6006006 untuk layanan Senin–Jumat, pukul 09.00–16.30 WIB.

Sumber: www.suara.com

Related posts