BYD Resmikan Sekaligus 8 Diler Pekan Ini

Musikpedia – BYD Motor Indonesia akan meresmikan delapan diler resminya di Indonesia pada pekan ini. Peresmian diler itu merupakan bentuk keseriusan merek asal Tiongkok tersebut di Indonesia.

Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia Luther T. Panjaitan mengatakan delapan diler BYD itu akan berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Medan. Peresmiannya digelar sekaligus pada 8 Februari mendatang.

Read More

“Ini menunjukkan bahwa BYD tidak hanya siap dan unggul dari sisi produk, tetapi juga dalam layanan distribusi dan purnajual,” terang Luther di sela-sela acara test drive BYD Seal di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/2/2024).

BYD Motor Indonesia akan meresmikan delapan diler pada 8 Februari 2024. Foto: Mobil listrik BYD Seal. [Musikpedia/Liberty Jemadu]

Ia mengatakan bahwa ke-8 diler itu akan berlokasi di BSD, Tangerang; Sunter, Tebet, dan Kalimalang di Jakarta; Depok, Jawa Barat; Medan, Sumatra Utara; Bandung, Jabar; dan Semarang, Jawa Tengah.

Luther lebih lanjut menegaskan bahwa BYD menargetkan akan memiliki 50 diler resmi hingga akhir 2024 ini.

“Kami usahakan memiliki diler di kota besar, apa lagi Ibu Kota Provinsi,” lanjut dia.

Sebagian besar dari delapan diler yang akan diresmikan tersebut, beber Luther, sebenarnya sudah beroperasi dan menerima pemesanan dari calon konsumen.

Sejauh ini BYD Motor Indonesia sudah memperkenalkan tiga mobil untuk pasar Indonesia. Ketiganya, yakni BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal, adalah mobil listrik berbasis baterai dan diluncurkan pada 18 Januari lalu.

Ketiga mobil BYD tersebut sudah bisa dipesan oleh calon pembeli di Indonesia, meski BYD Motor Indonesia sendiri belum membocorkan harga jual tiga mobil listrik tersebut.

Sumber: www.suara.com

Related posts