Bukan Versi Sport, Mitsubishi Pajero Siap Dilahirkan Kembali

Musikpedia – Mitsubishi membuat kabar mengejutkan pada 2024 ini. Mereka dikabarkan akan melahirkan kembali Mitsubishi Pajero.

Dilansir dari Car Sales, mobil ini diisukan akan dikembangkan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut. Rencana produk yang sudah disuntik mati ini akan lahir pada 2027 mendatang.

Read More

Bahkan salah satu CEO Mitsubishi Australia, Shaun Westcott, menyampaikan kalau kehadiran Pajero sangat masuk dalam agenda di masa depan.

“Saya akan mengutip CEO global kami yang mengatakan bahwa Pajero adalah papan nama yang sangat berharga dan sangat kuat dan apa pun yang kami ganti harus sangat kuat dan sangat signifikan,” kata Westcott dilansir dari Car Sales.

Salah satu strategi yang akan dilakukan untuk membuka kehadiran kembali Pajero yakni platform ladder-frame baru yang menopang Mitsubishi Triton untuk generasi berikutnya.

Mitsubishi New Pajero Sport masuk dalam daftar penjualan terlaris PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia untuk semester pertama 2022 [PT MMKSI].

Ini belum dipasarkan di Jepang sejak tahun 2011 dan baru akan diperkenalkan ke pasar Jepang tahun ini.

Jadi jika kabar ini benar, kemungkinan Pajero baru akan menggunakan platform Triton. Pasalnya, Mitsubishi sendiri memiliki kemampuan ekonomi yang terbatas.

Sumber: www.suara.com

Related posts