Bikin Seru Akhir Tahun, Yamaha Indonesia Pasarkan Produk Facelift Banderol Rp 17 Jutaan

Musikpedia – Berbagai cara dilakukan para pencinta kendaraan roda dua di akhir tahun. Salah satunya dengan membeli produk baru.  Belum tentu model yang sama sekali berbeda, akan tetapi facelift atau versi penyegaran.

Sesuai tajuknya, “facelift” adalah produk yang diangkat dari model sebelumnya atau telah eksis, dan diberikan pengayaan berupa tampilan eksterior dan interior, sampai pembaruan mesin.

Read More

Bila dana yang dimiliki berkisar Rp 17 jutaan, silakan simak produk ini. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha Mio M3 versi facelift.

Ada empat warna baru yang dihadirkan, dengan kombinasi warna dan grafis sporty lagi modern sesuai dengan karakter anak muda.

Dikutip dari Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Musikpedia, tampilan Yamaha Mio M3 ini dipastikan produsennya pasti keren dan tampil beda di setiap kesempatan serta mampu meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya.

Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu cyan yang dipadukan warna silver menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal 2023. Lantas blue & yellow bagi pengguna energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Satu lagi adalah adalah black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, serta perpaduan red yang menghasilkan kesan sporty namun elegan.

Yamaha Mio M3 red yang menghasilkan kesan sporty namun elegan [PT YIMM].

“Kami tuangkan perpaduan warna baru Mio M3. Ada empat warna baru untuk Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda di setiap moment,” jelas Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak kalah menarik, Yamaha Mio M3 sudah dilengkapi masa garansi yang diperpanjang. Dari sebelumnya satu tahun menjadi lima tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk:

  • Rangka
  • Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston)

Kedua hal ini menjadi komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi rangka paling lama.

Yamaha Mio M3 blue & yellow bagi pengguna  energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian [PT YIMM].
Yamaha Mio M3 blue & yellow bagi pengguna energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian [PT YIMM].

Andalnya tenaga Yamaha Mio M3 ditunjang mesin Blue Core 125 cc membuat tunggangan mumpuni di berbagai medan, kuat diajak menanjak, juga dilengkapi eco indicator yang semakin meningkatkan efisiensi berkendara. Serta andal dengan berbagai fitur lengkap di kelasnya seperti bagasi luas dan lega.

Jadi, inilah opsi sepeda motor baru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang bisa dijadikan salah satu wacana untuk menyambut 2024.

Sumber: www.suara.com

Related posts