Beli Mobil Listrik KX-Upgrade Bawa Pulang Langsung Grand Vitara Hybrid

Musikpedia – Kurnia Motors menghadirkan program spesial akhir tahun beli mobil listrik berhadiah Suzuki Grand Vitara Hybrid.

Read More

Melalui program bertema “Dual Electric”, setiap pembelian mobil unit KX-Upgrade Hyper dengan harga Rp225 juta, pelanggan akan mendapatkan objek hadiah berupa sebuah unit Suzuki Grand Vitara Hybrid.

Mobil KX-Upgrade Hyper sendiri sudah menggunakan baterai litium dengan jarak tempuh 250 km dengankecepatan sampai 100km/jam dan sudah dilengkapi dengan Electric Power Steering.

Dibantu dengan Solar Panel dan ACDC Port Charger yang tentunya meningkatkan keamanan dan mempercepat waktu pengisian daya. Kesempatan ini terbuka hanya untuk25 pembeli pertama yang beruntung, menandai awal dari program eksklusif Dual Electric dari Kurnia Motors.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan program eksklusif ini kepada masyarakat. Dengan menawarkan mobil listrik terjangkau seperti KX-Upgrade Hyper dan memberikan Suzuki Vitara Hybrid sebagai objek hadiah, kami berharap dapat memotivasi lebih banyak orang untuk beralih ke mobilitas berkelanjutan,” ujar Satria Bagus Narendra, perwakilan Kurnia Motors, Minggu (24/12/2023).

Sebagai bagian dari program Dual Electric, para pembeli yang beruntung tidak hanya memperoleh Suzuki Vitara Hybrid secara gratis, tetapi juga akan menjadi duta merek resmi atau Brand Ambassador Kurnia Motors selama periode 3 tahun. 

Adapun alternatif untuk promo unit lain yaitu K-Kooper, namun promo unit K-Kooper ini bukan merupakan bagian dari program Brand Ambassador. Mobil mungil dengan desain mungil ini dibanderol dengan harga promo hanya sebesar Rp65 juta.

Dengan program ini, Kurnia Motors memberikan alternatif bagi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik dengan harga terjangkau, sekaligus menjadi bagian dari gerakan untuk masa depan mobilitas yang berkelanjutan. 

“Program Brand Ambassador ini bukan hanya tentang memberikan hadiah, tetapi juga menciptakan komunitas yang peduli terhadap lingkungan dan inovasi. Kami percayabahwa pembeli yang beruntung akan menjadi suara yang kuat dalam mendukung perubahan positif menuju mobilitas yang ramah lingkungan,” pungkas Satria.

Sumber: www.suara.com

Related posts