Begini Penampakan Honda Civic 2025: Apa Saja yang Baru?

Musikpedia – Honda Amerika akan menjalani tahun yang sibuk seiring dengan rencana untuk memperkenalkan produk baru, termasuk model SUV Acura yang lebih kecil, dan pilihan mesin baru untuk Honda Civic dan CR-V. Selain itu, mereka juga akan memperbarui model yang sudah ada seperti Acura MDX dan RDX.

Dilansir dari Carscoops, di tahun mendatang, Honda telah merilis gambar pertama dari Civic hybrid 2025 yang akan datang. 

Read More

Honda memprediksi bahwa Civic hybrid akan menyumbang sekitar 40% dari penjualan di Civic series.

Produsen mobil ini belum mengungkapkan semua rincian tentang powertrain, tetapi telah mengkonfirmasi bahwa ia akan menampilkan mesin empat silinder siklus Atkinson 2.0 liter yang dikombinasikan dengan sistem hibrida dua motor, mirip dengan hibrida Accord dan CR-V, serta Civic e:HEV untuk pasar Eropa.

Honda Civic 2005. (Carscoops)

Selain powertrain baru. Honda telah menjanjikan fitur-fitur yang diperbarui dan ditingkatkan untuk mobil yang disegarkan.

Selain itu, penjualan SUV tipe Prologue all-electric akan dimulai pada tahun 2024, dengan fokus awal pada negara bagian ZEV seperti California, serta negara bagian dengan permintaan yang kuat untuk mobil listrik seperti Texas dan Florida. Peluncuran secara nasional akan menyusul.

Selain itu, Honda berencana untuk memperkenalkan kendaraan tanpa emisi baru, CR-V FCEV, yang akan menjadi kendaraan produksi pertama di Amerika Utara yang menggabungkan teknologi plug-in dan sel bahan bakar.

Sumber: www.suara.com

Related posts