Baru Meluncur, Mobil Listrik Neta L Juga Andalkan Baterai LFP

Musikpedia – Neta Auto Overseas resmi memperkenalkan jajaran produk mobil listrik terbarunya yaitu Neta L, di Shanghai, China pada 19 Januari 2024.

Mobil listrik Neta L, memadukan teknologi dengan desain interior yang nyaman, entertainment yang premium, serta pengalaman berkendara bagi penggunanya.

Read More

Sebagai model terbaru dari jajaran produk Neta, mobil listrik ini tidak hanya menjadi sebuah kendaraan yang ramah lingkungan, tetapi juga menciptakan pengalaman berkendara yang immersive dengan mengusung konsep “A Comfortable Living Space.”

Dalam keterangannya, Selasa (23/1/2024), Neta L menawarkan dimensi panjang 4770mm, lebar 1900mm, dan tinggi 1660mm, serta wheelbase sepanjang 2810mm.

Tampilan Interior Mobil Listrik Neta L. (Foto: Neta)

Interior minimalis dengan kesan mewah menjadi daya tarik utama pada Neta L, suasana yang nyaman dipadukan dengan fitur entertainment layaknya berada di rumah.

Selain itu, model ini juga didesain sesuai kebutuhan personal para pengguna mobil listrik dengan menambahkan fitur car refrigerator dan meja lipat. Dengan demikian, Neta L tidak hanya menjadi kendaraan untuk perjalanan, tetapi juga menjadi ruang pribadi bagi penggunanya.

Untuk urusan tenaga, Neta L dibekali Long Life L-Series Battery yaitu CATL Shenxing Battery, Baterai LFP (lithium iron-phosphate) ini membawa teknologi dan inovasi terbaru yaitu ultra-fast charging, jangkauan tempuh yang lebih jauh, serta ketahanan baterai yang lebih lama.

Langkah ini menunjukkan komitmen Neta Auto Overseas dalam menyediakan solusi transportasi ramah lingkungan yang tidak hanya efisien, tetapi juga memadukan kecanggihan teknologi.

Sumber: www.suara.com

Related posts